Kunjungi Aceh, Prabowo Di Teriaki ‘Pak Presiden’

Kunjungi Aceh, Prabowo Di Teriaki ‘Pak Presiden’

9 views
0

Banda Aceh – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno telah mengunjungi Banda Aceh, Aceh, pada (3/5/2019). Para jama’ah Shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, memanggil calon presiden Koalisi Adil Makmur dengan panggilan ‘Pak Presiden’. Tetapi para jamaah gagal untuk berjumpa dengan capres 02 setalah salat.

Para jamaah di ketahui, telah menunggu Prabowo-Sandi untuk menyapa mereka. Prabowo, yang berada di saf paling depan, sempat melambaikan tangan ke jamaah sembari berjalan masuk ke ruang VVIP.

Jamaah mengarah ke depan, sebab ingin melihat capres-cawapres Prabowo-Sandi dari dekat. Mereka juga sempat berhimpit-himpitan. Teriakan ‘Takbir’ serta panggilan ‘Pak Presiden’ berulangkali terdengar. Ketika itu, jamaah ingin berjumpa atau melihat langsung Prabowo-Sandi. Mereka telah menanti sekitar 15 menit sembari mengabadikan momen itu dengan telepon seluler.

“Pak Presiden, kami ingin bertemu,” teriak salah seorang pria yang berada di dalam masjid.

Bukan hanya itu, mereka memanggil ‘Hidup Prabowo’ serta ‘Hidup Presiden’. Tak lama kemudian, seorang jamaah kemudian naik ke mimbar juga mengimbau para jamaah untuk duduk. Tetapi, usai beberapa menit ditunggu Prabowo-Sandi tidak kunjung muncul, para jamaah kemudian membubarkan diri.

Kunjungi Aceh, Prabowo Di Teriaki 'Pak Presiden'

Kunjungi Aceh, Prabowo Di Teriaki ‘Pak Presiden’ (portalaktual.com)

Bukan hanya di dalam saja, para jemaah juga sempat menanti Prabowo-Sandi di luar masjid. Para jamaah tersebut berhimpit-himpitan serta mengharapkan agar capres no urut 02 itu keluar.

Prabowo-Sandi sendiri ketika itu keluar lewat pintu VVIP Masjid Baiturrahman, Banda Aceh. Mereka kemudian mengarah ke kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Aceh di Lampriet.

Di sana, menjadi jadwal makan siangnya bersama serta melakukan silaturahmi dengan tim pemenangan yang berada di Aceh. Setelah itu juga, Sandi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan kepadanya dan juga Prabowo.

“Ini adalah kunjungan kehormatan saya bersama Pak Prabowo ke Aceh. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Aceh,” pungkas Sandi.

About author