Baliho Kemenangan Paslon 02 Terpasang Di Kantor DPC Gerindra Bima

Baliho Kemenangan Paslon 02 Terpasang Di Kantor DPC Gerindra Bima

4 views
0

Bima – Baliho yang bertuliskan kemenangan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dipajang di kantor sekretariat DPC Gerindra Kota Bima, NTB. Pemasangan baliho tersebut di katakan sebagai arahan yang di berikan oleh pengurus pusat.

Baliho tersebut terpasang di Jl. Wolter Monginsidi, Kecamatan Asakota. Ketua DPC Gerindra Kota Bima, Khalid bin Walid mengungkapkan, jika baliho tersebut telah dua hari terpasang. Hal itu di sampaikan olehnya pada (2/5/2019).

“Dipasang di Sekretariat DPC. Sudah dua hari,” ungkap Khalid bin Walid.

Walid menjelaskan, bahwa baliho tersebut hanya terpasang di satu titik mulai dari (29/4/2019). Dia menilai, jika baliho kemenangan tersebut dipasang menurut dari hitungan perolehan dari formulir C1 secara nasional. Baliho yang terpasang tersebut memiliki ukuran 3×4 meter dan bertuliskan ucapan selamat dari Ketua DPC Gerindra terhadap masyarakat karena dari dukungan serta doa yang di berikan.

Baliho Kemenangan Paslon 02 Terpasang Di Kantor DPC Gerindra Bima

Baliho Kemenangan Paslon 02 Terpasang Di Kantor DPC Gerindra Bima (portalaktual.com)

“Kita diperintahkan dari pusat, semua DPC untuk dipasang baliho ucapkan kemenangan Prabowo-Sandi,” jelasnya.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subainto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa segera di tetapkan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk periode 2019 hingga 2024 mendatang. Serta, bukan hanya itu saja, namun juga semoga berbagai tindakan kecurangan yang di lakukan oleh pihak lawan dapat segera di lakukan penindaklanjutan.

Semoga juga, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa di membantu untuk memperbaiki keadaan bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Sebab, hingga saat ini saja, masih banyak masyarakat Indonesia yang memiliki kehidupan yang kurang baik.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *