Sandi Ceritakan Ke Prabowo Soal Sebutan Barunya

Sandi Ceritakan Ke Prabowo Soal Sebutan Barunya

5 views
0

Jakarta – Calon wakil presiden no urut Sandiaga Salahuddin Uno berjumpa dengan mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto. Mereka berdua sempat melakukan salam komando.

Pertemuan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 itu terabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @sandiuno seperti yang dilihat pada (28/4/2019). Prabowo tampak terlihat halnya menyatakan bahwa dirinya di sebut menjadi papa online. Prabowo setelah itu bertanya maksud dari kata sebutan itu.

“Apa, papa online?” tanya Prabowo. kepada Sandi

“Netizen manggil saya papa online. Waktu sakit tiga hari itu, katanya papa online di mana?” jelas Sandi.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menyatakan, jika pertemuan dia dan Prabowo untuk mengulas terkait dengan perkembangan terkini dari proses penghitungan suara Pemilu 2019. Dia ingin memastikan bahwa pemilu berlangsung dengan jujur serta adil.

“Jadi guys, saya sama Pak Prabowo baru diskusikan perkembangan-perkembangan terakhir karena saya banyak bertemu dengan para relawan. Saya ingin berikan semangat kepada para relawan dan kita solid. Insya Allah kita pastikan pemilu yang jujur, adil dan berjuang untuk kebenaran,” kata Sandi.

Selain itu, Prabowo mengucapkan rasa terima kasihnya karena dukungan yang diberikan berbagai kalangan masyarakat. Dia menyatakan, bahwa pertolongan masyarakat tersebut menjadi hal yang luar biasa.

Sandi Ceritakan Ke Prabowo Soal Sebutan Barunya

Sandi Ceritakan Ke Prabowo Soal Sebutan Barunya (portalaktual.com)

“Terima kasih untuk semuanya, relawan, emak-emak, milenial, panca marga, semuanya lah yang bantu kita, petani, nelayan, buruh, guru-guru honorer, semua, dokter, bidan, perawat, disabilitas, seluruh rakyat yang membantu kita luar biasa. Terima kasih,” tuturnya.

Di akhir video tersebut, Sandi setelah itu melakukan salam komando dengan Prabowo. Dia mengungkapkan akan berjuang hingga akhir.

“Oke bro, fight till the end!” ujarnya.

Sandi pun menuliskan kata-kata soal video yang diunggah di akun Instagram-nya tersebut. Menurut Sandi, proses yang dijalaninya hingga saat ini sebagai mandat yang sangat besar.

“Saya dan Pak @prabowo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dan mempercayakan pilihannya kepada kami. Ini merupakan suatu amanah besar yang akan kami perjuangkan hingga titik darah penghabisan demi terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur,” tulis Sandi.

“Untuk para relawan, para pejuang demokrasi yang masih terus mengawal suara, tetap semangat namun tetap utamakan kesehatan. Bersama-sama kita pastikan keadilan hadir di tanah air Indonesia,” pungkas dia.

About author