Ini Kisah Keluarga Palestina Pendukung Prabowo-Sandi Di Kertanegara

Ini Kisah Keluarga Palestina Pendukung Prabowo-Sandi Di Kertanegara

5 views
0

Jakarta– Telah sekitar sepekan mobil pikap yang berwarna merah ada di depan kediaman calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto di Jl. Kertanegara, Jakarta Selatan. Ada sekitar 7 orang yang berada di mobil tersebut, dan menyatakan merupakan orang Palestina. Ini penjelasannya.

Di ketahui mobil pikap merah yang tetap terparkir di Jl. Kertanegara itu adalah punya pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi. Mereka menyatakan, bahwa mereka berasal dari Palestina serta telah tinggal di Indonesia selama 2 tahun terakhir.

Ketika di tanya, ayah dan ibu dari keluarga Palestina tersebut sama sekali tak dapat menggunakan bahasa Indonesia. Tetapu, anak yang  tertuanya, Fatimah Azzahra, lancar dalam berkomunikasi dalam Bahasa.

Anak yang matanya berwarna coklat terang tersebut, mengisahkan, bahwa dia beserta keluarganya telah menunggu di seberang Rumah Kertanegara sejak minggu lalu. Keluarga Fatimah mulanya tinggal di kawasan Pakansari, Cibinong.

Ayah Fatimah, yang bernama Omar, bekerja menjadi penjual nasi kebuli serta kopi. Fatimah serta keluarganya dengan sengaja datang ke Rumah Kertanegara untuk memperlihatkan dukungan untuk calon presiden Koalisi Adil Makmur itu.

“Kita mendukung Bapak Prabowo karena dia mencintai Islam dan mencinta tanahnya dan mencinta warga-warganya dan mencinta Palestina,” kata Fatimah.

Fatimah dan adik-adiknya menjelasakna, pernah berjabat tangan dengan Prabowo. Sedangkan Fatimah baru menderima kesempatan untuk berjabat tangan dengan Prabowo pada kemarin sore ketika Prabowo keluar untuk menyapa para relawannya.

“Iya, dia (adik laki-laki Fatimah) udah salim, kemarin aku juga salim. Nanti hari ini juga insyaallah lagi dia mau. Aku udah kemarin, pas Pak Prabowo keluar,” jelas Fatimah.

Ini Kisah Keluarga Palestina Pendukung Prabowo-Sandi Di Kertanegara

Ini Kisah Keluarga Palestina Pendukung Prabowo-Sandi Di Kertanegara (portalaktual.com)

Gadis kecil tersebut menuturkan, jika dia tidak meminta apapun dari Prabowo. Fatimah menceritakan, jika sang ayah berkutat di dunia politik di negara mereka berasal.

“Kami nggak minta apa-apa, cuma kami mintanya dia menang, Palestina dibebaskan, atau dia menang. Meskipun Bapak Prabowo tidak membantu apa-apa, tetep kita bangga bahwa presiden kita adalah Bapak Prabowo,” kata Fatimah.

“Ayahku pengungsi politik di Inggris, kedua di Turki, aku juga lahir di Turki, dan sekarang di Indonesia. Dan ayahku sudah mengetahui dunia, ke Jerman, ke Italia,” imbuhnya.

Fatimah menilai, bahwa Prabowo telah mengetahui tentang dia serta keluarganya. Apalagi, Prabowo dikatakannya, sempat menugaskan Sandi untuk datang berkunjung ke rumahnya di daerah Cibinong.

Kemudian, bagaimana bila nantinya Prabowo kalah di Pilpres 2019 ini? Fatimah tetap optimis, bahwa Prabowo-Sandi bisa menang. Dan bukan hanya itu saja, namun juga dia turut mendoakan kemenangan itu.

“Tidak, insyaallah akan menang. Yakin. Aku dan mama, kita semuanya memdoakan Pak Prabowo menang,” pungkasnya.

About author