Prabowo Imbau Seluruh Relawan Dan Masyarakat Kawal Perolehan Suara

Prabowo Imbau Seluruh Relawan Dan Masyarakat Kawal Perolehan Suara

7 views
0

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto mengimbau kepada seluruh relawan untuk teus berjaga-jaga serta siaga dalam berjalannya perhitungan suara. Dia menilai, jika kehati-hatian, diperlukan untuk mengurangi  adanya tindak kecurangan. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat berada di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Selatan, pada (24/4/2019).

“Alhamdulillah kita sudah menang, tetapi saya tetap menghimbau kepada seluruh relawan dan masyarakat untuk jangan lengah. Kita kawal perolehan suara kita, jangan sampai berubah,” kata Prabowo.

Di pun mendukung semua masyarakat serta para relawan yang hingga saat ini sudah mengawasi proses rekapitulasi suara.

“Terimakasih atas dukunganmu, terimakasih atas semangatmu, kalian adalah pelopor penggerak perubahan, terimakasih atas pengawalan kalian,” tutur Prabowo.

Di dalam acara yang sama, Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso yang sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pun menghargau antusiasme juang para relawan juga masyarakat Indonesia yang sudah berdedikasi untuk memenangkan Prabowo Subianto dan juga Sandiaga Salahuddin Uno menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Hari ini saudara-saudara sekalian kita bersyukur atas kemenangan Prabowo-Sandi, saudara-saudara telah menyumbangkan pikiran tenaga pada tanggal 17 April, dan hasilnya memang Prabowo-Sandi menang,” ujar Djoko Santoso.

Prabowo Imbau Seluruh Relawan Dan Masyarakat Kawal Perolehan Suara

Prabowo Imbau Seluruh Relawan Dan Masyarakat Kawal Perolehan Suara (portalaktual.com)

Dari hasil hitung cepat beberapa lembaga survei sebelum itu memenangkan pasangan capres dan cawapres kubu Petahana dari Prabowo-Sandiaga dalam pilpres 2019. Begitu juga dengan hasil rekapitulasi sementara KPU yang sampai saat ini masih terus berlangsung.

Meskipun begitu, pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan kemenangannya dalam pilpres menurut hasil real count yang dilakukan mereka. Kemenangan tersebut di sampaikan oleh pasangan nomor urut 02 pertama saat malam hari setelah berlangsungnya pemungutan suara.

Di harapkan agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, tim BPN, serta seluruh relawan dan pendukung bisa menangani berbagai bentuk kecurangan yang di lakukan oleh pihak lawan. Sebab, hingga saat ini banyak sekali kecurangan yang di lakukan oleh pihak lawan.

About author