Prabowo Lakukan Pertemuan Bersama Dahlan Iskan Di Kediamannya

Prabowo Lakukan Pertemuan Bersama Dahlan Iskan Di Kediamannya

4 views
0

Jakarta – Calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto diberitakan akan melakukan pertemuan dengan mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, pada  (21/4/2019). Pertemuan tersebut di maksudkan untuk membicarakan soal progres perhitungan suara Pilpres 2019.

Dahnil Anzar Simanjuntak selaku Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, menyatakan, jika perjumpat dilakukan di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor. Hal itu di sampaikan oleh Dahnil Anzar, saat berada di kediaman calon wakil presiden no urut 02 Sandi di Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta, pada (21/4/2019).

“Pak Prabowo dengan Pak Dahlan bertemu hari ini, mungkin rencananya di Kertanegara atau Hambalang,” tutur Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil menjelaskan, pertemuan Prabowo dengan Dahlan akan membicarakan soal peraihan suara Pilpres 2019 di Jawa Timur. Karena, Dahlan sebagai salah satu tokoh di Jawa Tinur yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi.

Dahnil tidak menyampaikan detail terkait fokus pembicaraan. Tetapi, dia memastikan sekarang ini Prabowo juga Badan Pemenangan Nasional (BPN) fokus untuk perhitungan C1 mandiri.

Prabowo Lakukan Pertemuan Bersama Dahlan Iskan Di Kediamannya

Prabowo Lakukan Pertemuan Bersama Dahlan Iskan Di Kediamannya (portalaktual.com)

“(Rekapitulasi C1 secara mandiri) sudah sekitar 45 persen karena banyak sekali tantangan yang dihadapi oleh beberapa relawan kita,” jelas dia.

Beberapa prediksi pelanggaran terjadi di Jawa Timur. Yang paling terbaru, Bawaslu di Kota Surabaya menyarankan untuk melakukan pemungutan suara ulang. Sebab, diprediksi terjadi kecurangan serta peningkatan suara di beberapa Tempat Pemilihan Suara (TPS).

Dahlan Iskan kemudian memyutusakan untuk masuk ke dalam jajaran tim Prabowo dalam Pilpres 2019 ini. Dahlan menyatakan, jika capres kubu Petahana tidak bisa untuk mewujudkan sejumlah program serta target pendapatan per kapita. Hal itu di sampaikan oleh Dahlan Iskan, saat berada di Dyandra Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, pada (12/4/2019) .

“Lima tahun yang lalu, menjelang pemilu seperti ini, saya mengadakan deklarasi besar-besaran mendukung Pak Jokowi di Sentul,” pungkas Dahlan Iskan.

About author