Hasil Hitung Cepat SOHN Denmark, Prabowo-Sandi Unggul 58.5% Suara

Hasil Hitung Cepat SOHN Denmark, Prabowo-Sandi Unggul 58.5% Suara

158 views
1

Jakarta – Pemilihan Umum Presiden dan Wakil presiden di Indonesia telah di lakukan dengan baik pada (17/4/2019), walaupun ada yang tak puas sebab, pemilu kali ini penuh dengan kecurangan. Namun, seluruhnya kita serahkan kepada pihak yang berwenang dalam hal tersebut yakni Bawaslu. Tetapi, kita juga harus menyanjung para aparat keamanan dari TNI juga Polri yang telah membantu membuat Pemilu lalu berlangsung dengan lancar.

Salah seorang wanita dari akademisi warganegara Denmark yakni, Gillana Paulsen yang juga merupakan pimpinan dari sebuah badan survey pemilu serta statistik di kota Esbjerg Denmark. Gillana memberitahukan akan datang pada (12/4/2019) lalu ke Indonesia untuk melakukan survey dan juga memonitor kegiatan pemilu di Indonesia dengan menyertakan nama yayasan swadaya masyarakat yang berpusat di Esbjerg Denmark yakni SOHN Foundation.

Lembaga tersebut khusus melakukan survey hitungan cepat lewat basis suara yang cermat. SOHN Foundation berpengalaman bekerja di pemilu Zimbabwe, India, Kenya, Malaysia, serta Afrika Selatan dengan hasil yang baik juga terpercaya.

Dengan memboyong personil sebanyak 26 orang dari sejumlah negara dan juga 2600 akademisi asli Indonesia dari sejumlah daerah, SOHN Foundation telah bersedia di seluruh Indonesia mulai dari (15/4/2019). Akademisi Indonesia dalam arti Mahasiswa dari berbagai sejumlah juga yang di nilai mereka yang pantas untuk memimpin negara Indonesia.

“Kami ke Indonesia untuk mengadakan pengamatan dan mendapat hasil pemilu Presiden melalui pencatatan suara sah per distrik (Kecamatan)” tutur Gillana Paulsen

Lewat metode pencatatan berjenjang hingga kecamatan dengan hanya surat C1 yang dihitung juga disebar semua Provinsi khususnya provinsi yang padat penduduknya seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat. Akademisi yang disebar banyaknya seimbang sesuai persebaran penduduk.

“Dana ini kami peroleh dari swadaya masyarakat Uni Eropa yang ingin membantu kami untuk melihat demokrasi di negara Asia yang berkembang, dan kami datang dengan “Silent Operation” untuk menjaga netralitas serta tidak mengenal siapapun di Indonesia kecuali staff Kedutaan dan penulis” kata Gillian.

Pada (18/4/2019) jam 16.10 berita datang dari Gillian Paulsen terkait hasil pemilu dari seluruh Provinsi serta dipercaya jika telah mewakili 7200 Kecamatan di seluruh Indonesia.

Hasil Hitung Cepat SOHN Denmark, Prabowo-Sandi Unggul 58.5% Suara

Hasil Hitung Cepat SOHN Denmark, Prabowo-Sandi Unggul 58.5% Suara (portalaktual.com)

Berdasarkan hasil C1 Formulir yang sudah divalidasi oleh Akademisi lapangan SOHN Foundation, hasil dari Pemilu Presiden adalah:

  • Pasangan capres-cawapres kubu Petahana : 42.3% suara
  • Pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno : 58.5% suara

Data itu di dapatkan dari 2600 Akademisi yang tengah belajar atau masih mempelajari ilmu statistic, Matematika, Fisika, Sosial, Teologi, serta Ekonomi, disebar di berbagai wilayah di Indonesia dengan tingkat akurasi 99%.

“Kami sekali lagi tidak kenal dengan semua partai pendukung dan calon Presiden serta teamnya, kami hanya ingin melihat Indonesia menyelenggarakan pemilu dengan kepentingan mempertajam keilmuan kami sebagai lembaga survey dan statistic, karena tantangan sangat besar di Indonesia yang menyelenggarakan pemilu hanya dalam satu hari.” ujar Gillana Paulsen

Sebagai informasi SOHN Foundation selama di Indonesia menggunakan markas di sekitar Jalan Kemang Dalam Jakarta Selatan serta izin kunjungan sosial.

“Saya Gregorius Natal Soedibjo lulusan Matematika dan Sains di St. Petersburg Polytechnic University, Rusia dan bersahabat baik saat belajar di Rusia dengan Gillana Paulsen pemimpin SOHN Foundation. Tulisan ini saya buat untuk mempertajam ilmu teman teman dari SOHN Foundation serta 2600 Akademisi berbagai daerah Indonesia.” pungkas Gregorius Natal Soedibjo.

About author