Kemarin Prabowo Hadiri Wisuda UKRI, Dan Hari Ini Resmikan Masjid

Kemarin Prabowo Hadiri Wisuda UKRI, Dan Hari Ini Resmikan Masjid

4 views
0

Jakarta – Calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto datang dalam acara wisuda yang di gelar oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI). Prabowo di ketahui juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia. Hal itu di sampaikan oleh Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra saat berada di gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada (15/4/2019).

“Hari ini (kemarin) siang akan ada wisuda di Universitas Kebangsaan di Padepokan Garuda Yaksa, Bojong Koneng,” ungkap Fadli Zon.

Bukan hanya itu saja, namun Ketua Umum Partai Gerindra itu ada agenda yang akan di lakukannya hari ini (16/4/2019). Fadli menjelaskan, bahwa Prabowo akan meresmikan masjid yang berlokasi di kawasan kediamannya di Hambalang, Jawa Barat. Fadli menyatakan, jika jadwal peresmian masjid tersebut diagendakan mulai pukul 12.00 WIB. Dia bercerita pendirian masjid tersebut adalah keinginan Prabowo sejak dulu.

“Beliau membuat masjid di tempat beliau, cukup besar, memang sudah rencana dan nazar beliau. Sudah selesai. Sudah beberapa waktu lalu sebenarnya tapi baru ada kesempatan besok akan diresmikan,” jelas Fadli.

Fadli menambahkan, bahwa masjid tersebut di berikan nama ‘Nurul Wathon’. Dia juga menyebut, bahwa nama masjid tersebut di diberikan oleh Ustadz Adi Hidayat (UAH).

“Namanya ‘Nurul Wathon’. Namanya didapat ketika kemarin ada pertemuan dengan Ustadz Adi Hidayat dan dijelaskan artinya,” kata dia.

Kemarin Prabowo Hadiri Wisuda UKRI, Dan Hari Ini Resmikan Masjid

Kemarin Prabowo Hadiri Wisuda UKRI, Dan Hari Ini Resmikan Masjid (portalaktual.com)

Selain itu juga, Ketua Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak membenarkan, jika Prabowo diagendakan akan meresmikan masjid Nurul Wathon di kediamannya di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Hal itu di sampaikan Dahnil pada (15/4/2019).

“Besok (hari ini) para tokoh agama akan banyak berkumpul di sana,” ujar Dahnil.

Dahnil menyatakan, jika proses pembangunan masjid tersebut telah menghabiskan waktu selama tiga bulan. Kemudian, masjid itu akan dipegunakan untuk kegiatan keislaman untuk masyarakat sekitar.

“Jadi dalam waktu tiga bulan beliau mendirikan masjid disitu yang akan digunakan untuk kegiatan keislaman, ibadah warga-warga Bojong Koneng,” kata dia.

Mantan ketua PP Pemuda Muhammadiyah itu menuturkan, selain itu, hari H pencoblosan besok, mantan Danjen Kopassus itu akan mencoblos di TPS 41 di Hambalang. Dan setelahnya, Prabowo akan pergi ke kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta untuk mengontrol hasil perhitungan cepat.

“Bapak setelah dari Hambalang nanti ke sini (Jakarta) untuk mengumumkan 02 menang,” pungkas dia.

About author