Manuver Gagalkan Kampanye Prabowo Di Solo Gagal Total

Manuver Gagalkan Kampanye Prabowo Di Solo Gagal Total

8 views
0

Solo – Hari ini ribuan pendukung, relawan Prabowo-Sandi terus berdatangan dari berbagai kota di Jawa Tengah untuk putihkan Stadion Sriwedari, yang bertajuk “Menjemput Kemenangan” PRABOWO SUBIANTO.

Awalnya kampanye terakhir Prabowo-Sandi untuk Jawa Tengah di Semarang, namun karena tidak di ijinkannya oleh pemda setempat, kampanye untuk Jawa Tengah yg terakhir ini di pusatkan di Solo. Hal tersebut tidak mematahkan semangat ribuan pendukung, relawan Prabowo-Sandi dari kota-kota di Jawa Tengah untuk hadir “Menjemput Kemenangan” Prabowo Subianto.

Manuver Gagalkan Kampanye Prabowo Di Solo Gagal Total - portalaktual.com

Manuver Gagalkan Kampanye Prabowo Di Solo Gagal Total – portalaktual.com

Tidak cukup sampai disitu BPN Prabowo-Sandi alami gangguan, sebelumnya team petahana terjadwal kampanye di kota Solo pada tanggal 13 April 2019 dan team Prabowo-Sandi tejadwal kampanye 10 April 2019. Namun ditengah jalan team petahana minta dimajukan jadwalnya jadi 9 April 2019.

Karena pada 10 April merupakan jadwal Prabowo-Sandi, jadi ada sisi kezaliman sebab sisa acara pada 9 pasti ada bekas sampah, dan lain-lain termasuk panggung sehingga butuh waktu untuk bongkar panggung lama dan kemudian pasang panggung baru.

Team Prabowo-Sandi berpikir keras bagaimana caranya bisa membersihkan dan merapikan lokasi dan pasang panggung dalam waktu semalam.

Manuver Gagalkan Kampanye Prabowo Di Solo Gagal Total - portalaktual.com

Manuver Gagalkan Kampanye Prabowo Di Solo Gagal Total – portalaktual.com

Alhasil dari Bada Maghrib banyak ummat, relawan dan pendukung Prabowo-Sandi berdatangan, Mereka bergotong royong membersihkan lokasi dan sekitarnya, pasang panggung dan menjaga stadion dari serudukan banteng.

Ternyata manuver menggagalkan acara 02 dengan meminta jadwal diubah ternyata GAGAL TOTAL. Insya Allah Solo putih hari ini.

Solo raya siap menangkan dan Menjemput Kemenangan “PRABOWO SUBIANTO”

About author