Di Palembang, Prabowo : Jangan Sampai 17 April Ada Kecurangan

Di Palembang, Prabowo : Jangan Sampai 17 April Ada Kecurangan

8 views
0

Palembang – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengimbau para pendukungnya untuk mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) ketika hari pencoblosan. Prabowo tidak ingin mendengar isu kecurangan usai pencoblosan di lakukan. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan, pada (9/4/2019).

“Semua harus turun ke TPS, emak-emak juga jaga TPS. Jangan sampai nanti ada hantu memilih, tuyul memilih, dan orang berusia 150 tahun ikut memilih, padahal sudah mati ikut memilih. Jangan sampai,” ungkap Prabowo.

Prabowo mengarahkan para pendukungnya untuk mengontrol logistik ketika pemilihan umum mendatang. Dia juga mengharapkan agar para relawan serta para pendukung mengawal penghitungan suara sampai selesai.

“Periksa betul, kotak suaranya harus kosong. Terus tunggu penghitungan suara sampai selesai,” jelas Prabowo.

“Kalau ada orang tidak jelas mau nusuk, nyoblos di tempat lain, Saudara ini harus berani ya, tegur dia. Kita semua optimis, menang. Jangan sampai 17 April dapat kabar ada kecurangan,” imbuh Mantan Danjen Kopassus itu.

Di Palembang, Prabowo : Jangan Sampai 17 April Ada Kecurangan

Di Palembang, Prabowo : Jangan Sampai 17 April Ada Kecurangan (portalaktual.com)

Prabowo mematok untuk bisa meraih suara sebanyak 80 persen di Sumatera Selatan. Dia pun menyatakan sekarang ini tren dukungan semakin meningkat. Bukan hanya itu saja, namun juga telah memperoleh posisi 60 persen bila direkapitulasi total di seluruh wilayah di Indonesia.

“Kami saat ini sudah 60 persen. Saya berharap Sumsel bisa 80 persen, saya minta dibantu,” tutur calon presiden no urut 02 itu.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini dengan hasil terbaik. Serta di harapkan juga bisa membantu untuk memperbaiki keadaan bangsa Indonesia ini.

Sebab, hingga saat ini masih banyak sekali masyarakat yang memiliki kehidupan yang kurang baik. Juga di harapkan agar nantinya Prabowo-Sandi bisa merebut kembali kekayaan bangsa Indonesia yang sekarang ini tengah di kuasai oleh pihak asing.

About author