Prabowo : Saya Bersumpah, Tak Perkaya Diri, Keluarga, Dan Orang Terdekat

Prabowo : Saya Bersumpah, Tak Perkaya Diri, Keluarga, Dan Orang Terdekat

8 views
0

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai calon presiden Koalisi Adil Makmur Prabowo Subianto berkomitmen untuk tidak akan memperkaya dirinya serta orang-orang di sekitarnya. Hal tersebut akan di lakukannya jika nantinya bersama dengan calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Hal itu juga di sampaikan oleh Prabowo ketika melakukan kampanye terbuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada (7/4/2019).

“Saya bersumpah, saya tidak akan perkaya diri saya, keluarga saya dan konco-konco saya,” kata Prabowo dalam orasinya.

Prabowo menjelaskan, jika dia telah menang sebagai presiden, dia akan mendorong semua bawahannya untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia. Mantan Danjen Kopassus itu pun memastikan pemerintahannya bisa bersih dari korupsi.

Prabowo mengisahkan, jika dia pernah ditanya oleh seorang wartawan asing terkait alasannya yang ingin maju di dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres). Apalagi, wartawan tersebutmenilai, jika Prabowo telah mempunyai harta serta menjadi bagian dari elite politik yang ada di Indonesia.

Prabowo menjawab, bahwa walau umurnya saat ini sudah menginjak 68 tahun, dia berkeinginan untuk bisa menggunakan sisa hidupnya untuk bisa membaktikan dirinya kepada bangsa serta negara.

Prabowo : Saya Bersumpah, Tak Perkaya Diri, Keluarga, Dan Orang Terdekat

Prabowo : Saya Bersumpah, Tak Perkaya Diri, Keluarga, Dan Orang Terdekat (portalaktual.com)

“Kebahagiaan saya kalau bisa melihat kekayaan rakyat kembali ke Indonesia. Saya mohon kita semua kerja keras,” tutur calon presiden no urut 02 itu.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Serta juga di harapkan dapat membuat nasib bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

Sebab, hingga saat ini masih banyak sekali masyarakat Indonesia yang memiliki kehidupan yang kurang. Semoga dengan terpilihnya Prabowo-Sandi bisa membuat lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk seluruh masyarakat Indonesia yang masih kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. Dengan tersedianya lapangan pekerjaan yang cukup untuk masyarakat Indonesia, di harapkan masyarakat bisa memperbaiki kualitas hidupnya menjadi lebih baik lagi.

About author