Mimiek Soeharto Minta Pendukung Pilih Parpol Pengusung Prabowo-Sandi

Mimiek Soeharto Minta Pendukung Pilih Parpol Pengusung Prabowo-Sandi

5 views
0

Cilegon – Mamiek Soeharto yang merupakan putri bungsu mantan presiden Soeharto, datang di dalam gelaran kampanye yang di lakukan oleh partai koalisi Prabowo-Sandi. Kampanye tersebut berlokasi di wilayah Cilegon. Mamiek mengimbau para pendukung untuk memberikan pilihannya kepada partai politik koalisi yang mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Hal tersebut di lakukan dengan maksud untuk agar para partai koalisi Prabowo-Sandi tersebut bisa menempati kursi di parlemen, baik di tingkat pusat ataupun di tingkat daerah. Sebab, dengan hal itu, harapan-harapan bangsa Indonesia ini yang menginginkan sejahtera bisa terealisasi. Hal itu di sampaikan oleh Mamiek Soeharto pada (4/4/2019).

“Kita sepakat semua kita penuhi DPR, DPRD, dengan partai koalisi insyaallah kita juara lagi kita menang lagi, kita menjadi negara yang disegani negara tetangga,” ungkap Mamiek Soeharto.

Bukan hanya Mamiek yang ikut menghadiri acara kampanye tersebut, namun juga artis Camelia Malik tutur ikut serta di dalam kampanye terbuka tersebut. Camelia mengatakan kepada para pendukung, untuk tidak menerima uang suap dari manapun. Maksudnya adalah, bukanya tidak memiliki nilai, tetapi hal tersebut tidak bisa di hargai dengan uang berapapun.

Mimiek Soeharto Minta Pendukung Pilih Parpol Pengusung Prabowo-Sandi

Mimiek Soeharto Minta Pendukung Pilih Parpol Pengusung Prabowo-Sandi (portalaktual.com)

“Tidak ada yang terima uang di sini, bahwa tidak terima uang itu bahwa kita bukan tidak berharga tapi kita tak ternilai,” kata Camelia.

Bila menerima uang suap tersebut, dia menyatakan, ada Komisi Pemberantasan Korupsi yang bersedia untuk mengamankan siapapun bila menerima suap yang berfungi politik uang.

“Kita tak ternilai dengan uang, jangan mau disogok, nanti ditangkap KPK,” ujar Camelia.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 ini dengan hasil perolehan yang memuaskan. Serta juga di harapkan agar Prabowo-Sandi bisa menciptakan pemerintahan yang bersih, jujur, serta adil.

Dan bukan hanya itu saja, namun juga di harapkan agar Prabowo-Sandi bisa membantu untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi. Juga bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia.

About author