Kampanye Di Padang, Prabowo Ajak Masyarakat Jaga TPS Pada 17 April

Kampanye Di Padang, Prabowo Ajak Masyarakat Jaga TPS Pada 17 April

6 views
0

Padang – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai Calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengajak kepada seluruh relawan serta para pendukungnya, untuk di hari pencoblosan pada 17 April mendatang bisa melindungi seluruh Tempat Pemungutan Suara atau TPS agar mencegah adanya kecurangan. Prabowo mengungkapkan, sampai pada hari ini yang 12 hari menjelang hari pemungutan suara Pilpres atau Pemilihan Presiden 2019 masih terdapat banyak data yang mempunyai persoalan, seperti invalid ataupun juga ganda. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo di dalam kampanye terbukanya di kawasan objek wisata Danau Cimpago, Padang, Sumatera Barat, pada (2/4/2019).

“Saudara-saudara semua, 17 April nanti mari jaga TPS-TPS. Jangan sampai ada hantu-hantu mau milih, jangan sampai ada tuyul-tuyul yang datang, jangan sampai ada orang mati datang ke TPS,” ungkap dia.

Setelah itu, Prabowo bertanya kepada ribuan masyarakat Sumatera Barat yang datang dalam kampanyenya itu, apakah merekacemas dengan berbagai ancaman atau tidak sampai saat hari pencoblosan pada 17 April mendatang.

“Bagaimana 17 April, kalian takut apa berani? Jika ada yang mengintimidasi takut tidak?” tanya dia kepada semua pendukungnya.

“Tidak,” jawab para pendukungnya.

Kampanye Di Padang, Prabowo Ajak Masyarakat Jaga TPS Pada 17 April

Kampanye Di Padang, Prabowo Ajak Masyarakat Jaga TPS Pada 17 April (portalaktual.com)

Menerima tanggapan dari para pendukungnya tersebut, Mantan Danjen Kopassus itu menjadi semakin optimis bahwa masyarakat Indonesia banyak yang mengharapkan adanya perubahan. Prabowo mengatakan, jika kemenangan yang di dapatkan nanti adalah kemenangan untuk semua masyarakat Indonesia.

“Terima kasih atas keberanian kalian, terima kasih untuk dukungan anda semua. Kita tahu rakyat ingin perubahan, ingat coblos 02 bukan untuk Prabowo-Sandi, tapi untuk masa depan anak cucu kalian,” tutur calon presiden no urut 02 itu.

Di harapkan agar nantinya pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Dan juga semoga bisa membantu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Serta juga bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

About author