Prabowo : Rakyat Indonesia Tak Dapat Dibohongi Lagi

Prabowo : Rakyat Indonesia Tak Dapat Dibohongi Lagi

8 views
0

Makassar – Mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengungkapkan, selama melakukan sambangan ke sejumlah wilayah di Indonesia bersama dengan calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno, banyak masyarakat mengharapkan pembenahan kulaitas hidup yang lebih baik. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat melakukan kampanye akbar yang berlokasi di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, pada 25/3/2019.

Dia juga menyatakan, jika masyarakat Indonesia telah bosan dengan pencitraan para politisi serta para pejabat negara untuk menarik simpati rakyat. Rakyat juga, kata Prabowo, tak dapat lagi di tipu dengan hasil badan survei yang berbeda dengan faktanya.

“Rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi,” ungkap Prabowo.

Prabowo menuturkan, jika masyarakat Indonesia mengetahui jika buruk keadaan ekonomi di akibatkan banyaknya praktik korupsi. Maka dari itu, bahwa memenangkan Pilpres 2019 bersama Sandi, dia janji akan merealisasikan pemerintahan yang bersih dari praktik korupsi. Juga membantu para petani serta nelayan dari buruknya harga jual sebab peraturan impor.

“Rakyat ingin perubahan, rakyat mengerti terlalu banyak korupsi di republik ini. Koalisi kita insyaallah begitu dapat mandat dari rakyat akan membentuk pemerintah yang bersih dari korupsi. Kita bertekad membela rakyat, bukan malah impor di saat petani kita akan panen, negara kita kaya raya tapi garam saja impor. Itu sama saja tidak membela rakyat,” tutur Prabowo.

Prabowo : Rakyat Indonesia Tak Dapat Dibohongi Lagi

Prabowo : Rakyat Indonesia Tak Dapat Dibohongi Lagi (portalaktual.com)

Bila nantinya memenangkan Pilpres 2019, Prabowo-Sandi akan menyatukan putra dan putri unggulan untuk di masukan ke dalam kabinet pemerintahannya. Bukan hanya mempunyai kecerdasan untuk menyusun pengembangan kesejahteraan, namun juga harus mempunyai hati yang besih serta juga ikhlas dalam bekerja.

“Saya akan minta mereka bersumpah dengan agama dengan kitab sucinya masing-masing, dan saya minta mereka tanda tangan perjanjian bahwa mereka tidak akan memperkaya diri atau keluarganya. Kalau tidak bersedia, saya tidak akan memilih mereka,” kata Prabowo yang kemudian di sambut riuh tepuk tangan pendukung.

Prabowo pun mengimbau mereka untuk transaparan. Saat menjabar harus memberitahukan seluruh harta yang di milikinya, dan saat berhenti menjabat pun melakukan hal yang sama.

“Jangan di awal jabatan punya satu mobil, berakhir masa jabatan lima tahun punya 23 mobil padahal gajinya ya segitu,” ujar dia.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan, jika timnya akan menyelesaikan kebocoran anggaran negara yang sampai saat ini terjadi. Hasil yang di dapat akan di pakai untuk bisa memajukan kesejahteraan masyarakat, dan juga akan membenahi keadaan perekonomian negara.

“Dengan kebocoran yang akan ditutup, kami ingin memperbaiki gaji pegawai pemerintah dan pejabat-pejabat. Kami akan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia,” pungkas calon presiden no urut 02 ini.

About author