Erwin Aksa : Para Pengusaha Beri Harapan Besar Pada Prabowo-Sandi

Erwin Aksa : Para Pengusaha Beri Harapan Besar Pada Prabowo-Sandi

2 views
0

Jakarta – Erwin Aksa yang merupakan Politisi Partai Golkar dan juga sebagai Pengusaha menyatakan, jika sekarang ini kelompok pengusaha tengah berada dalam keadaan yang tidak baik. Sebab, kata dia, dipimpin oleh pemerintahan yang tidak selaras dalam mengabil suatu peraturan.

Maka dari itu, ada sekitar 1.000 pengusaha yang berasal dari berbagai macam sektor mengungkapkan memberikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Acara deklarasi tersebut di gelar di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada 21/3/2019 malam. Acara tersebut juga di bantu langsung oleh Erwin Aksa. Hal itu di sampaikan oleh oleh Erwin Aksa dalam sambutannya.

“Para pengusaha menaruh harapan besar kepada Bapak Prabowo dan Bang Sandi untuk bisa membawa Indonesia yang lebih baik, yang lebih adil, dan lebih makmur,” ungkap Erwin Aksa.

Di dalam acara tersebut, Ewrin menjelaskan, jika para pengusaha merasakan pengurangan keuntungan, dan tidak jarang juga yang harus merasakan gulung tikar pada masa kepemimpinan presiden saat ini. Dia menyatakan, bahwa parea pengusaha tidak merasakan adanya kemunculan navogator yang dapat membawa pembenahan besar dalam bidang usaha.

Erwin Aksa : Para Pengusaha Beri Harapan Besar Pada Prabowo-Sandi

Erwin Aksa : Para Pengusaha Beri Harapan Besar Pada Prabowo-Sandi (portalaktual.com)

“Kita tidak merasakan kehadiran atau navigator dari bangsa ini yang bisa membawa direksi atau direction, atau menavigasi kita harus bagaimana. Tidak ada navigasi daripada bangsa ini,” jelas dia.

Maka dari itu, para pengusaha dan juga semua kalangan masyarakat Indonesia telah seharusnya bisa menerima pemimpin baru. Dia menilai, jika pemimpin seharusnya dapat menghadirkan perbaikan serta mengarahkan bangsa ini.

“Maka kita butuh navigator baru. kita butuh pemimpin yang tentunya mampu menavigasi bangsa ini lima tahun ke depan,” tutur Erwin.

Di dalam acara tersebut di hadiri juga oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Erwin mengatakan, bahwa para pengusaha pun melakukan deklarasi dukungan untuk Prabowo-Sandi untuk di Pilpres 2019 ini. Dan deklarasi tersebut di sampaikan oleh Suryani Sidik Motik sebagai perwakilan.

“Kami pengusaha Indonesia tergabung dalam aliansi pengusaha nasional akan gunakan segenap daya upaya dengan cara-cara terpuji serta jujur jadikan Prabowo-Sandi presiden dan wakil presiden periodr 2019-2024,” pungkas Duryani.

About author