Relawan Emak-Emak Jadi Mayoritas Nobar Di Seknas Prabowo-Sandi

Relawan Emak-Emak Jadi Mayoritas Nobar Di Seknas Prabowo-Sandi

8 views
0

Jakarta – Hari di langsungkannya Debat Pilpres 2019 pada 17/3/2019 malam, para relawan dari pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menggelar nonton bareng (nobar). Ratusan orang relawan memadati kegiatan nonton bareng (nobar) Debat Pilpres 2019 ketiga, acara tersebut berlokadi di Kantor Sekretariat Nasional atau Seknas Prabowo-Sandi, di Menteng, Jakarta Pusat, pada 17/3/2019 malam.

Para relawan Prabowo-Sandi yang datang untuk menyaksikan nobar itu, di mayoritaskan olek kaum emak-emak yang di berikan fasilitas tempat duduk dengan memakai kursi yang telah di persiapkan oleh panitia. Dan para pendukung Prabowo-Sandi hampir seluruhnya mengenakan baju berwarna biru muda yang bertuliskan Prabowo-Sandi. Mereka merasa ingin tahu dengan penampilan dari calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno yang akan berlawanan dengan calon wakil presiden no urut 01 Ma’ruf Amin.

Di tempat di langsungkannya acara nobar itu, telah di siapkan layar besar yang berukuran 2 x 2,5 meter untuk memfasilitasi para relawan Prabowo-Sandi. Muhammad Taufik yang merupakaan Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, di dalam sambutannya di tengah kegiatan nonton bareng (nobar) itu, menyatakan, jika para relawan serta pendukung Prabowo-Sandi harus membantu menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti pada 17/4/2019.

Relawan Emak-Emak Jadi Mayoritas Nobar Di Seknas Prabowo-Sandi

Relawan Emak-Emak Jadi Mayoritas Nobar Di Seknas Prabowo-Sandi (portalaktual.com)

Hingga saat ini, Seknas Prabowo-Sandi tetap menjalankan pelatihan laskar anti kecurangan yang bukan hanya di lakukan di Jakarta, namun juga di berbagai macam daerah yang tersebar di Indonesia. Dia menjelaskan, jika laskar mempunyai dua peranan, yakni ada yang menjaga pemilu dengan terbuka dan juga ada yang tertutup untuk memantau gerak-gerik orang yang ada di sekitar pusat hingga di tingkat pusat.

“Laskar ada dua kerjanya. Ada yang terang-terangan mengawasi pemilu dan ada yang tak secara terang-terangan mengawasi gerak-gerik, mengawasi keadaan orang di sekitar TPS hingga tingkat pusat,” tutur Taufik.

Di dalam debat tersebut, hanya menampilkan kedua calon presiden yakni cawapres no urut 01 Ma’ruf Amin serta calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno. Dan juga debat tersebut mengangkat tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, juga sosial dan budaya. Serta berlokasi di Hotel Sultan, Jakarta, dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga selesai.

Di harapkan agar nantinya jika pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik lagi dari saat ini. Dan juga dapat membuka peluang lapangan kerja yang seluas-luasnya.

About author