Prabowo : Saya Tak Sangka Dapat Sambutan Luar Biasa Di Batam

Prabowo : Saya Tak Sangka Dapat Sambutan Luar Biasa Di Batam

5 views
0

Batam – Mantan Danjen Kopassus yang saat ini menjadi calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto melakukan kampenyenya di Kota Batam usai melakukan kampanye di Pekanbaru, Riau. Kehadiran Prabowo tersebut untuk menyapa masyarakat Kepulauan Riau itu juga di terima gemuruh masyarakat Batam. Menerima sambutan yang menakjubkan tersebut, Prabowo kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya. Dia juga merasa bersyukur, karena di berikan kesempatan untuk berjumpa dengan masyarakat Batam. Hal itu di sampaikan oleh Prabowo saat berada di Batam, pada 13/3/2019.

“Alhamdulillah kita diberi kesempatan bertemu di Pulau Batam di Kepulauan Riau dengan kondisi sehat. Saudara-saudara sekalian, atas nama pribadi dan sebagai calon Presiden Republik Indonesia, saya mengucap terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutannya yang meriah dan gemuruh. Demikian semangat dari rakyat Kepulauan Riau. Luar biasa rakyat Kepri ini,” tutur Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengungkapkan, jika sambutan yang di terimanya dari masyarakat Batam tersebut, terutama untuk para kaum emak-emak, tidak kalah dengan daerah-daerah yang lainnya. Dia mengklaim, tidak menyangka akan menerima sambutan yang terus ramai dalam setiap kampanyenya.

Prabowo : Saya Tak Sangka Dapat Sambutan Luar Biasa Di Batam

Prabowo : Saya Tak Sangka Dapat Sambutan Luar Biasa Di Batam (portalaktual.com)

“Tidak kalah dengan kota kota lain, luar biasa, luar biasa tangannya emak-emak sekalian. Saya tidak tahu kekuatan emak-emak ini dari mana. Saya menyapa tokoh-tokoh masyarakat yang hadir. Ini luar biasa. Saya tidak menduga sambutan yang sangat semangat dan meriah,” ungkap Prabowo.

Calon presiden no urut 02 ini menyampaikan apresiasi untuk masyarakat dengan bersedia di bawah terik matahari untuk berjumpa dengan dia. Dia menambahkan, semangat masyarakat tersebut menangkis kabar hasil survei yang di buat oleh beberapa lembaga survei yang kerap kali mengungguli lawannya, paslon kubu Petahana dengan jarak lebih dari 20 persen.

“Luar biasa Saudara-saudara sekalian, terutama yang ada di luar yang kena terik matahari, saya minta maaf, saya memahami tendanya kurang besar, maklum paket hemat. Kalau begini, sepertinya, rasa-rasanya, aroma-aromanya, sepertinya ramalan survei-survei di Jakarta salah semua,” tutup Mantan Danjen Kopassus ini.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *