BPN Yakin Swing Voters Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

BPN Yakin Swing Voters Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

11 views
0

Jakarta – Hidayat Nur Wahid sebagai Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi optimis, jika pemilih ngambang atau yang bisa di sebut dengan swing voters akan memberikan pilihannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Dia menilai, jika swing viter akan memberikan pilihannya secara logis dan juga tidak terpusat dengan prestasi, tetapi juga memusat kepada praktik janji kampanye. Hal itu di sampaikannya menurut hasil dari survei yang di lakukan SMRC atau Saiful Mujani Research Consulting yang menyebut, jika swing viters masih terdapat sebanyak 13 persen. Hal itu di ungkapkannya saat berada di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada 11/3/2019.

“Yang ini ya belum terbukti nanti kita buktikan saja lima tahun yang akan datang terbukti atau tidak. Kalau ternyata tidak tebukti dan tidak sesuai dengan harapan ya nanti diganti lagi,” ungkapnya.

“Tetapi biasanya yang belum memilih itu karena mereka orang punya optimisme, mereka punya harapan, mereka orang yang betul-betul ingin segala sesuatu akan menjadi lebih baik. biasanya begitu,” sambungnya.

BPN Yakin Swing Voters Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

BPN Yakin Swing Voters Beri Dukungan Untuk Prabowo-Sandi (portalaktual.com)

Bukan hanya itu saja, menurut Wakil Ketua MPR RI itu lumrah saja, bila akhir-akhir ini masih ada swing voters mendekati Pilpres 2019 mendatang. Dia juga mengungkapkan, jika hal itu sebagai gerak di dalam proses pemilu.

“Tentang swing voters ya ini memang sangat biasa. Sangat biasa bahkan sering kali bahkan juga lembaga survei itu keliru karena ternyata pada hari-hari tenang itu, banyak warga yang menentukan pilihannya jadi swing voters itu bagian dari dinamika pemilu menuju pemilu,” ujar dia.

Dengan begitu, semoga para swing voters tersebut dapat memberikan pilihannya untuk Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 mendatang, agar bisa membantu untuk memenangkan Pilpres 2019 ini. Dan juga semoga elektabilitas Prabowo-Sandi di seluruh wilayah di Indonesia dapat semakin meningkat.

Dan semoga agar pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat di berikan amanat oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi pemimpin di negara Indonesia ini. Dan bukan hanya itu saja, di harapkan juga, Prabowo-Sandi dapat memperbaiki nasib bangsa Indonesia ini menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya.

About author