Usai Prabowo Sholat Jumat Di Bandung Di Sambut Antusias Pendukung

Usai Prabowo Sholat Jumat Di Bandung Di Sambut Antusias Pendukung

7 views
0

Bandung – Ketua Umum Partai Gerindra yang juga sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto melakukan safari politiknya di wilayah Bandung, Jawa Barat, pada 8/3/2019. Setelah itu, Prabowo menjalankan sholat Jumat di Masjid Raya Bandung, Provinsi Jawa Barat. Usai menjalankan sholat Jumat dan keluar dari masjid tersebut, nama Prabowo di teriakan oleh ribuan pendukung Prabowo-Sandi.

“Prabowo, Prabowo, Prabowo, Pak, Pak, Pak,” teriak para pendukung Prabowo.

Mulai dari pukul 12.00 WIB, beberapa emak-emak sudah memenuhi kawasan masjid, terutama di sekeliling mobil pribadi Prabowo di tempat parkir.

Mantan Danjen Kopassus itu terlihat mengenakan pakaian berwarna cokelat dan juga mengenakan peci berwarna hitam. Usai berhasil bisa masuk ke dalam mobilnya tersebut, Prabowo kemudian membuka bagian atap mobilnya dan menampakkan setengah badannya untuk bisa menyapa masyarakat yang ingin bertemu dengannya.

Kemudian Prabowo terlihat melambaikan tangannya sambil berputar melihat para pendukungnya yang memenuhi keliling mobil yang di tumpanginya. Dan Prabowo juga beberapa kali bersalaman dengan sejumlah pendukungnya yang terlihat sangat bersemangat untuk mendokumentasikan momen itu menggunakan ponselnya masing-masing.

Usai Prabowo Sholat Jumat Di Bandung Di Sambut Antusias Pendukung

Usai Prabowo Sholat Jumat Di Bandung Di Sambut Antusias Pendukung (portalaktual.com)

Seruan kata ‘Prabowo Presiden’ serta ‘Ganti Preside’ terus bergema di kawasan Masjid hingga Prabowo dan juga rombongannya meninggalkan lokasi tersebut.

Dengan antusias yang terlihat dari massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno yang terlihat saat Prabowo mengunjungi Kota Bandung, di harapkan antusias tersebut dapat mengisyaratkan kemenangan untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

Dan juga semoga dengan terpilihnya Prabowo-Sandi dapat menciptakan pemerintahan yang jujur, bersih, serta adil. Dengan seperti itu dapat membantu untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di harapkan dengan terpilihnya Prabowo-Sandi dapat membantu untuk mengelola kekayaan yang di miliki oleh Indonesia ini dengan baik, demi untuk masyarakat Indonesia sendiri, agar tak dapat di kuasai oleh pihak asing yang telah mengincar kekayaan yang di punya oleh Indonesia.

About author