PAS 02 Muda Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

PAS 02 Muda Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

25 views
0

Jakarta – Kelompok muda yang termasuk ke dalam komunitas PAS 02 Muda melakukan deklarasi untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno. Hal itu di lakukan untuk memberikan dukungan agar Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang yang akan di langsungkan pada 17 April 2019. Deklarasi dukungan tersebut di berikan judul ‘Suara Anak Muda untuk Indonesia Adil dan Makmur’ dan di lakukan di Sekretaris Nasional Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, di Menteng, pada 2/3/2019 lalu. Hal itu juga di sampaikan oleh Ketua Pelaksana Deklarasi Ruben Oscar.

“Untuk memenangkan Prabowo Sandi, kita perlu mengadakan kegiatan yang efektif mampu merebut suara dari swing voters. Salah satu kelompok swing voters terbesar adalah kelompok pemilih muda,” ungkapnya.

Selain itu juga Ketua Umum PAS 02 Muda, Muhammad Adnan menyatakan, jika organisasinya di buat untuk dapat menciptakan tempat untuk para golongan muda yang memiliki perhatian kepada kemajuan negara Indonesia. Organisasi tersebut mengajak para golongan muda yang berumur 17 sampai 34 tahun untuk membantu memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 nanti.

“Kami ingin meningkatkan kepercayaan pemilih muda, menyatukan dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Mengawal Pemilu sesuai dengan asas Luber jurdil dan mengajak kaum muda untuk memilihkan dan memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” kata Adnan.

PAS 02 Muda Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019

PAS 02 Muda Siap Menangkan Prabowo-Sandi Di Pilpres 2019 (portalaktual.com)

Di dalam acara tersebut pula, hadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Fadli Zon. Di dalam acara yang sama, Fadli menyampaikan, jika di periode nanti bangsa ini di putuskan oleh para golongan pemuda yang nantinya akan menempatkan nasib negara ini.

Maka dari itu, semakin banyaknya dukungan yang di berikan lewat Deklarasi tersebut, kemudian akan semakin memberikan optimisme dan juga semangat baru untuk Prabowo-Sandi agar dapat memenangkan Pilpres 2019 tahun ini.

“Sosialisasi pada masyarakat harus dilakukan baik melalui udara seperti melalui sosial media. Maupun melalui darat yaitu sosialisasi ke masyarakat dari pintu ke pintu, rumah ke rumah,” tutur anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo dan Sandi ini.

“Diharapkan hal ini dapat meningkatkan secara signifikan jumlah dukungan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno,” tutupnya.

About author