Prabowo : Hasil Muktamar PPP Bukan Hasil Asal-Asalan

Prabowo : Hasil Muktamar PPP Bukan Hasil Asal-Asalan

7 views
0

Sleman – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai Prabowo Subianto menyatakan, dia menerima dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari hasil Muktamar. Deklarasi dukungan yang di lakukan oleh PPP di gelar di Temanggung, Jawa Tengah.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Prabowo Subianto sendiri melalui pidato yang di lakukannya dalam kegiatan ‘Prabowo Menyapa’ di Grand Pacific Hall Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada 27/2/2019 siang. Pada mulanya, Prabowo mengisahkan terkait dengan tujuan dari pencalonannya sebagai calon presiden di 2019 ini.

Di dalam pidatonya, Prabowo mengungkapkan, dia mencalonkan diri sebagai capres di Pilpres 2019 karena dengan dukungan yang di berikan oleh beberapa partai. yakni, Gerindra, Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Berkarya. Tetapi menjelang di lakukannya Pemilu, Prabowo menyatakan, kembali menerima dukungan. Dan saat ini dukugan tersbeut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang menyatakan dukungannya merupakan sesuai dengan hasil muktamar, dan bukannya PPP asal-asalan. Saat Prabowo menceritakan hal tersebut, langsung di sambut dengan gemuruh oleh para relawan dan juga Purnawirawan TNI-Polri yang memenuhi lokasi kegiatan tersebut.

“Baru tadi siang saya menerima deklarasi dari PPP,” ujar Prabowo.

Prabowo : Hasil Muktamar PPP Bukan Hasil Asal-Asalan

Prabowo : Hasil Muktamar PPP Bukan Hasil Asal-Asalan (portalaktual.com)

“Jadi PPP hasil muktamar, bukan hasil akal-akalan,” imbuhnya.

Mantna Danjen Kopassus itu menjelaskan, bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno merupakan suatu deklarasi yang legal. Bukan hanya PPP, Prabowo pun menceritakan menerima dukungan dari para ilmuwan, akademisi, teknokrat, serta pendukung dari kaum emak-emak.

“(Dukungan dari) PPP yang sah, jadi demikian. Saya juga menerima dukungan dari para ilmuwan, para dokter, para sarjana, para teknokrat, dari mana-mana. Dan dukungan yang paling (terasa) dari emak-emak,” tutup Ketua Umum Partai Gerindra itu.

About author