DPC Gerindra Banda Aceh Targetkan 70% Suara Untuk Prabowo-Sandi Di Aceh

DPC Gerindra Banda Aceh Targetkan 70% Suara Untuk Prabowo-Sandi Di Aceh

20 views
0

Banda Aceh – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Banda Aceh mematok peraihan suara untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di kota itu sebanyak 70 persen di Pilpres 2019. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Banda Aceh Chairuman menyatakan, timnya percaya bahwa target itu dapat terwujud, sebab pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi dapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat Aceh. Hal itu di sampaikannya ketika di Banda Aceh, pada 18/02/2019.

“Kami yakin target ini akan tercapai mengingat pasangan nomor urut dua yakni Prabowo-Sandi mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat di Kota Banda Aceh,” ungkapnya.

Dia menuturkan, bahwa Prabowo Subianto pun sudah di kenali oleh masyarakat di Kota Banda Aceh utamanya dan juga Aceh umumnya, Dan hal itu pun sebagai bahan dalam mengkampanyekan pasangan capres-cawapres no urut 02 itu.

Dia menilai, bahwa untuk mencapai kemenangan 70 persen di Kota Banda Aceh, DPC Partai Gerinra pun mengharuskan kepada semua calon anggota legislatif dari partai itu untuk mengkampanyekan capres-cawapres no urut 02.

“Kita minta kepada seluruh Caleg agar dapat memuat foto pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Sandi di setiap alat peraga kampanye,” tuturnya.

DPC Gerindra Banda Aceh Targetkan 70% Suara Untuk Prabowo-Sandi Di Aceh

DPC Gerindra Banda Aceh Targetkan 70% Suara Untuk Prabowo-Sandi Di Aceh (portalaktual.com)

Dia menyatakan, bahwa di dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, DPC Partai Gerindar Kota Banda Aceh tak hanya bekerja untuk memenangkan kursi parlemen, namun juga bekerja untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02.

Timnya optimis, bahwa dengan bekerja keras seluruh kader dan juga calon anggota legislatif bersama dengan tim sukses berupaya untuk mendapat kemenangan untuk parlemen dan juga presiden akan tercapai. Pemilihan Umum yang di langsungkan bersamana yaitu Pemilihan Legislatif daan juga Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden untuk periode 2019-2024 akan diadakan pada 17 April 2019 mendatang.

Di harapkan juga target-target yang telah di tentukan oleh tim pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi di seluruh Indonesia dapat tercapai. Dan juga agar nantinya pasanagn capres-cawapres no rutu 02 Prabowo-Sandi dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang, serta membuat negara Indonesia agar menjadi negara yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

About author