Dahnil Anzar : Prabowo Pakai Jurus Taichi Di Debat Lawan Capres Petahana

Dahnil Anzar : Prabowo Pakai Jurus Taichi Di Debat Lawan Capres Petahana

8 views
0

Jakarta – Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengungkapkan, bahwa Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menggunakan jurus Taichi di dalam penampilannya dalam debat Capres putaran kedua yang di gelar di Hotel Sultan, Jakarta, pada 17/2/2019. Di ketahui Taichi adalah salah satu seni bela diri dari Cina. Hal itu di sampaikannya di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 18/2/2019.

“Kalau teman-teman lihat perdebatan tadi malam bagi kami pak Prabowo sedang mempraktekkan jurus Taichi dalam debat,” ungkap Dahnil Anzar Simanjuntak.

Sebab, Dahnil menilai, bahwa Prabowo tidak ingin melawan saat di serang berulang-ulang di dalam debat kedua. Sedangkan, menurut Dahnil, Prabowo mempunyai banyak peluang untuk menyerang lawannya yakni capres dari kubu Petahana yang sudah menyinggungkan hal pribadi dari Prabowo.

“Kenapa? Alasannya. Ini di belakang waktu itu ada Pak Sudirman Said, Kami semuanya nanya gitu kenapa? Tapi selalu Pak Prabowo sampaikan bahwasanya ini debat, debat itu harus konstruktif, debat itu tidak dalam rangka mempermalukan lawan debat, tapi justru kemudian menyampaikan ide ide dasar yang konstruktif kepada publik,” jelas Dahnil.

Dahnil Anzar : Prabowo Pakai Jurus Taichi Di Debat Lawan Capres Petahana

Dahnil Anzar : Prabowo Pakai Jurus Taichi Di Debat Lawan Capres Petahana (portalaktual.com)

Walaupun begitu, Mantan Danjen Kopassus itu tak ingin menyerang lawannya, Tetapi calon presiden Petahana tetap di permalukan di dalam debat kedua tersebut. Calon presiden kubu Petahana di permalukan dengan penyataan yang di sampaikannya sendiri, dan bukan dari calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto.

“Nah ini disebut serangan Taichi yang tanpa sadar beliau dorong menyerang pak Prabowo ternyata berbalik kepada beliau. Jadi kalau ada pertanyaan Apakah Pak Prabowo mempermalukan Pak Jokowi? Tidak sama sekali,” ujarnya.

Seharusnya memang tidak di perbolehkan di dalam debat untuk merendahkan pribadi dari siapapun, karena dengan merendahkan orang lain sama saja kita mempermalukan diri sendiri di hadapan orang banyak. Dan di harapkan pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat di berikan amanah oleh Allah SWT untuk dapat memimpin negara Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagu untuk kedepannya.

About author