Deklarasi Dukungan Dari Alumni SMA Mahakam Bulungan Untuk Prabowo-Sandi

Deklarasi Dukungan Dari Alumni SMA Mahakam Bulungan Untuk Prabowo-Sandi

5 views
0

Jakarta – Para alumni SMA Mahakam Bulungan melangsungkan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno di dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan di gelar pada 17 April 2019 mendatang. Mereka menetapkan dukungan untuk Prabowo-Sandi sebab, di nilai memberi cita-cita akan hadirnya perubahan untuk Indonesia.

Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno datang dalam kegiatan deklarasi itu mengharapkan semua kalangan masyarakat bersemarak dan juga berkerja keras. Hal itu di sampaikan oleh Sandi ketika berada di Rumah Adil Makmur Indonesia (RAMAI), Kebayoran Baru Jakarta, pada 13/2/2019.

“Sekarang aroma kemenangan semakin tercium, momentum sangat besar, sentimen positif masyarakat inginkan perubahan untuk Indonesia,” ujar Sandi.

Sandi menjelaskan, menghadapi 63 hari mendekati Pilpres 2019, semuanya di minta untuk menggunakan prinsip 4K, yakni kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas. Dia pun mengingatkan kepada seluruh alumni Mahakam Bulungan untuk tetap mengawasi momen tersebut sampai Pilpres 2019 berjalan.

“Jangan sampai ada yang golput, kita ajak semuanya datang ke TPS. Ini bukan soal Prabowo-Sandi saja, ini soal perjalanan Indonesia menuju adil dan makmur,” jelas Sandiaga.

Dia menilai, bahwa deklarasia yang di lakukan alumni SMA Makaham Bulungan tersebut bukan hanya sekedar main-main.

Deklarasi Dukungan Dari Alumni SMA Mahakam Bulungan Untuk Prabowo-Sandi

Deklarasi Dukungan Dari Alumni SMA Mahakam Bulungan Untuk Prabowo-Sandi (portalaktual.com)

“Ini inisiatif dari para alumni Mahakam Bulungan dan saya juga merupakan alumni dari sana,” tutur Sandi setelah acara tersebut.

Bukan hanya dukungan yang di berikan dari alumni SMA, Prabowo-Sandi pun menerima dukungan dari alumni Pangudi Luhur di kegiatan #AnakPLdukungAnakPL. Alumni PL angkatan 1972 Suryo Prabowo menilai, bahwa dukungan tersebut adalah sikap rasa bangga dengan para alumni terhadap Sandi.

“Kita bangga, setelah reformasi hampir setiap kabinet pasti ada anak PL. Ada yang jadi menteri, gubernur, hingga dubes,” kata Suryo.

Dengan dukungan yang bertambah untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno, di harapkan semakin terbukanya peluangnya untuk memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *