Persiapan Prabowo Subianto Jelang Debat Capres Kedua

Persiapan Prabowo Subianto Jelang Debat Capres Kedua

4 views
0

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto sudah memulai mempersiapkan untuk menghadapi debat Capres kedua yang di ketahui akan di lakukan pada 17 Februari 2019 mendatang. Persiapan itu di lakukan dengan rutin membaca berita dan juga menggelar diskusi dengan beberapa pakar.

Hal tersebut di sampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani ketika berada di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada 11/2/2019. Debat kedua tersebut di ketahui akan di langsungkan di Hotel Sultan, Jakarta. Dan tema yang digunakan untuk debat kedua ini adalah Energi dan Pangan, Sumber Daya Alam dan Lingkungan Hidup, dan Infrastuktur.

“Beliau banyak membaca berita, karena berita-berita masalah itu kan adalah kondisi yang aktual, yang terkini dihadapi,” tuturnya.

Ahmad Muzani menjelaskan, bahwa bukan hanya dengan membaca berita, tetapi Prabowo pun memperhatikan dan berbincang dengan para pakar, dan juga membaca berita-berita yang ada saat ini. Lain hal dengan debat yang pertama, di debat kedua ini hanya menyandingkan kedua calon presiden. Dan debat tersebut akan di pandu oleh dua orang moderator yakni, Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki.

Dia tidak menyatakan secara rinci terkait dengan metode debat yang akan di gunakan oleh Prabowo. Muzani pun tidak menjawab secara pasti apakah calon presiden no urut 02 itu akan memakai contoh dari kejadian saat debat.

Persiapan Prabowo Subianto Jelang Debat Capres Kedua

Persiapan Prabowo Subianto Jelang Debat Capres Kedua (portalaktual.com/)

“Ya, mungkin ya,” jelas Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo–Sandiaga ini.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo–Sandiaga yang lainnya yakni Mardani Ali Sera mengungkapkan, bahwa materi debat kedua untuk Prabowo telah di selesaikan. Dia menambahkan, bahwa metode debat pun tekah di persiapkan. Tim materi sudah meringkaskan pertanyaan-pertanyaan cerdik, meskipun begitu catatannya belum selesai di persiapkan.

“Tinggal yang belum adalah bagaimana kami menyiapkan pertanyaan-pertanyaan yang tajam agar debatnya menjadi lebih contrasting,” pungkas Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera ini.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *