BKMT Di Milad Ke-38 Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

BKMT Di Milad Ke-38 Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

8 views
0

Jakarta – Di dalam salah satu acara dari Badan Kontak Majleis Taklim (BKMT) memperingati milad yang ke-38 dan berlokasi di Gedung Sasana Kriya TMII, Jakarta Timur, pada 05/02/2019 pagi. Di dalam acara tersebut pula di datangi oleh sekitar 600-an orang pengurus BKMT yang terdapat di seluruh Indonesia. Ketua BKMT Syifa Fauziyah menyatakan deklarasi dukungan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dalam Pilpres 2019.

“Dalam kesempatan ini kami memberikan restu dan juga merekomendasikan kepada para seluruh anggota BKMT dari Sabang sampai Merauke dan juga tentunya untuk seluruh pengurus BKMT, kami memberikan rekomendasi kepada pasangan nomor urut 02,” ungkap Syifa di dalam sambutannya yang di sertakan tepuk tangan dari para hadirin.

Syifa menjelaskan, bahwa ketetapan itu di ambil usai para pengurus pusat dan juga pengurus daerah BKMT melangsungkan diskusi terbatas pada 04/02/2019 malam lalu. Dia menilai, bahwa timnya sudah memahami visi dan misi dari kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden Pilpres 2019, sampai mendapatkan ketetapan itu.

“Kami juga telah mempertimbangan berbagai faktor, manfaat dan mudharatnya, dan tentunya mendengarkan dari ijtima ulama,” jelas Putri almarhumah Tuty Alawiyah itu.

Dia menuturkan, bahwatimnya menyatakan dukungan untuk Prabowo-Sandi, sebab mereka menilai bahwa Prabowo-Sandi mempunyai perhatian yang lebih kepada umat Islam.

“Kami yakini pasangan ini memiliki kepedulian dan perhatian lebih dan membela kepentingan Islam dan juga umat Islam,” tuturnya, sembari meminta untuk seluruh pengurus BKMT naik ke atas panggung.

BKMT sendiri di nyatakan pada saat ini sudah mempunyai 15 juta kader yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Syifa mengharapkan, agar jutaan kader BKMT itu memberikan pilihannya untuk pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

BKMT Di Milad Ke-38 Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi

BKMT Di Milad Ke-38 Berikan Dukungan Untuk Prabowo-Sandi (portalaktual.com)

“BKMT merekomendasikan kepada anggota seluruh Indonesia dan menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 02 Bapak Subianto dan Bapak Sandiaga Uno,” ujar Syifa.

Di dalam acara milad BKMT yag ke-38 tersbeut pun turut hadir tiga putri mantan Presiden Soeharto, yakni Siti Hutami Endang Adiningsih atau yang biasa di panggil Mamiek Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana atau Mbak Tutut, dan Siti Hediati Hariyadi atau yang biasa di sapa dengan Titiek Soeharto.

Untuk mewakili Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Titiek Soeharto menyatakan menghargai untuk BKMT yang sudah menyatakan dukungannya untuk pasnagan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019. Dia mengharapkan agar upaya BKMT itu menerima ridha dari Allah SWT.

“Saya mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada BKMT yang telah memberikan dukungannya kepada Pak Prabowo dan Pak Sandiaga,” pungkas Titiek.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *