Ribuan Relawan Ikuti Jalan Sehat Bersama Prabowo Subianto

Ribuan Relawan Ikuti Jalan Sehat Bersama Prabowo Subianto

17 views
0

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra yang saat ini sebagai calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto mengikuti aktivitas jalan sehat bersama dengan ribuan relawan Roemah Djoeang Prabowo-Sandi yang berlokasi di kawasan Monoumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada 02/02/2019.

Kegiatan tersebut di mulai sejak pukul 06.30 WIB dari Irti Monas, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, mengarah ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Di dalam kesempatan tersebut pula, Mantan Danjen Kopassus terlihat mefgenakan pakaian yang sama dengan para peserta yang hadir, yakni kaos putih yang bertuliskan ‘Roemah Djoeang Prabowo-Sandi’.

Bukan hanya itu saja, Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Siti Hediati Hariyadi atau yang biasa di sapa dengan Titiek Soeharto, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Raykat (DPR) RI Fadli Zon dan juga Panglima Relawan Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang pun turut ikut hadi dalam acara tersebut ikut hadir dalam acara tersebut.

Sejumlah peserta yang mengikuti acara itu terlihat membawa bendera berwarna putih yang bertuliskan ‘Roemah Djoeang Prabowo Sandi’. Sebelum acara jalan tersebut di mulai, calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto menyapa para pserta yang hadir dalam acara tersebut.

“Asalamualaikum, selamat pagi, bangun jam berapa tadi pagi?” ujar Prabowo yang menyapa ribuan peserta yang ada di Irti Monas.

Ketua Umum Partai Gerindra itu menyatakan, bahwa dia tidak dapat melakukan pidato dan memohon dukungan. Sebab, ada peraturan yang membuat dirinya tidak boleh melakukan kampanye.

“Saya nggak bisa pidato karena ada peraturan, nggak apa-apa ya. Saya juga nggak boleh minta dukungan kalian, tapi saya berharap boleh kan,” tutur Parbowo.

Sejumlah pendukung pun terlihat tengah mempersiapkan dan menyerukan yel-yel. Yel-yel tersebut di serukan dengan dipimpin oleh pembawa acara dari atas panggung.

Ribuan Relawan Ikuti Jalan Sehat Bersama Prabowo Subianto

Ribuan Relawan Ikuti Jalan Sehat Bersama Prabowo Subianto (portalaktual.com)

“Siapa kita? Relawan, relawan mana? Roemah Joeang, Anies Sandi? sudah menang, Jakarta? sudah di rebut, Indonesia? rebut kembali,” seru pembawa acara.

Calon presiden no urut 02 Parbowo Subianto memulai acara tersebut dengan menyalakan sirine yang meenjadi tanda acara jalan sehat tersebut di mulai.

“Bismillaahirrahmaanirrahim dengan ini jalan sehat kita mulai, ayo kita jalan,” kata Prabowo terhadap ribuan relawan Roemah Djoeang.

Kegiatan jalan sehat relawan Roemah Djoeang tersebut di ramaikan dengan pasukan marching band Cakra Garuda Yaksa yang mendampingi ribuan relawan itu berjalan dari Irti Monas yang mengarah ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

About author