Sandiaga Uno Akan Lakukan Kunjungan Lagi Aceh

Sandiaga Uno Akan Lakukan Kunjungan Lagi Aceh

7 views
0

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan kunjungan lagi ke Aceh untuk menyapa masyarakat di kawasan pantai timur Aceh. Sandi di agendakan akan bertandang ke Aceh dalam waktu sekitar dua hari yakni pada tanggal 2-3 Februari mendatang.

Keterangan tersebut di ungkapkan oleh Wen Rimba Raya sebagai Sekretaris Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Provinsi Aceh, pada 30/01/2019.

“Hasil rapat pimpinan dan anggota tim pemenangan, para relawan serta simpatisan di Kantor Pemenangan Prabowo-Sandi, Selasa sore, insya Allah Bang Sandiaga akan kembali datang ke Aceh tepatnya ke Aceh Utara, Lhokseumawe, hingga ke Aceh Timur,” ungkapnya.

Pada akhir 2018 lalu, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini pun pernah datang ke Aceh. Dia menjalankan beberapa rencana politiknya di Aceh Besar dan Banda Aceh. Wen Rimba Raya menjelaskan, bahwa rencana pertama Sandi pada 2 Februari mendatang, di awali dengan berkunjung ke Aceh Utara dan Lhokseumawe.

“Sandiaga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah relawan, koalisi partai, dan tokoh masyarakat Aceh Utara dan lhokseumawe,” jelasnya.

Dia menuturkan, untuk di hari pertama, kedatangannya itu direncanakan memiliki sejumlah kesibukan, di antaranya peusijuek di Pesantren Abu Paloh Gadeng, mendatangai pasar Inpres Lhokseumawe dan melihat proyek penting Lhokseumawe dan juga perjumpaan dengan beberapa tim pemenangan Lhokseumawe dan Aceh Utara.

“Malamnya ngopi santai bareng rekan milenial dan bersama seluruh tokoh masyarakat dan oganisasi pendukung Prabowo Sandi serta seluruh relawan di Lhokseumawe dan Aceh Utara,” tuturnya.

Sandiaga Uno Akan Lakukan Kunjungan Lagi Aceh

Sandiaga Uno Akan Lakukan Kunjungan Lagi Aceh (portalaktual.com)

Selanjutnya, pada 3 Februari, Sandi akan pergi ke pantai timur Aceh untuk menghadiri undangan acara yang berlokasi di Pondok Pesantren Abu Paya Pasi Aceh Timur dalam acara muzakarah ulama. Dia mengatakan, rencana kedatangan calon wakil presiden no urut 02 ini akan fokus untuk menerima pernyataan di seluruh kawasan, untuk menjadi tumpuan praktikharapan-harapan kemenangan pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo-Sandi.

Wen Rimba Raya pun mngyatakan, petunjuk Mualem untuk mendorong seluruh koalisi partai dan relawan beserta masyarakat untuk memberikan dukungan penuh dan juga mnerima kehadiran Sandi. Dia pun mendorong, ormas-ormas Islam, relawan, KPA dan kader Partai Aceh (PA), dan juga pendukung setia Prabowo-Sandi untuk menyatu.

“Yang lebih penting di saat ini adalah menggalang kembali jaringan seluas-luasnya sampai ke pelosok gampong di Aceh,” pungkas Wen Rimba Raya.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *