Prabowo Akan Sampaikan Gagasan-Gagasan Terbaik Dalam Debat Kedua

Prabowo Akan Sampaikan Gagasan-Gagasan Terbaik Dalam Debat Kedua

7 views
0

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno percaya jika di dalam debat capres-cawapres kedua mendatang, calon presiden no urut 02 Prabowo Subainto akan meyampaikan gagasan-gagasan terbaik. Di ketahui debat yang kedua tersebut akan langsungkan pada 17/01/2019 mendatang dan akan menghimpun kedua calon presiden. Hal itu di sampaikan Sandi ketika sedang berada di Ancol, Jakarta Utara, pada 27/01/2019.

“Insya Allah akan menghasilkan satu debat yang betul-betul bisa mendorong ide-ide terbaik, gagasan-gagasan terbaik,” ungkap Sandi.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan, bahwa debat kedua tersebut merupakan kesempatan untuk para calon presiden untuk memahami ide, gagasan, dan juga pemikiran terkait dengan tema yang akan di gunakan di dalam debat, yakni pangan, energi, lingkungan hidup, dan infrastruktur.

Maka dari itu, masyarakat dapat menilai pemahaman kedua calon presiden dalam memperbaiki permasalahan yang terjadi di Indonesia. Di dalam kesempatan tersebut, Sandi menyampaikan selamat kepada kedua moderator debat kedua yang di tunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Saya ucapkan selamat pada dua moderator yang menurut saya terbaik di Indonesia. Dan saya sangat husnuzon,” tuturnya.

Berdasarkan informasi, KPU telah menetapkan Anisha Dasuki dan Tommy Tjokro untuk menjadi moderator debat kedua pada 17/01/2019.

“Saya ini sebagai pengusaha kita harus selalu husnuzon, optimis. Karena kita yakin bahwa debat tersebut bukan harus saling menjatuhkan, tapi justru saling menggali pemikiran-pemikiran yang terbaik buat bangsa kita,” ujarnya.

Prabowo Akan Sampaikan Gagasan-Gagasan Terbaik Dalam Debat Kedua

Prabowo Akan Sampaikan Gagasan-Gagasan Terbaik Dalam Debat Kedua (portalaktual.com)

Berkaitan dengan debat pertama yang di lakukan pada 17/01/2019 lalu, Sandi menambahkan, bahwa dia telah menganjurkan kepada Prabowo terkait sejumlah pertanyaan seperti kasus Novel Baswedan, tetapi Prabowo tidak ingin menyampaikannya.

“Pak Prabowo meyakini bahwa masyarakat ingin satu diskusi yang lebih mengangkat pemikiran dan gagasan besar buat bangsa Indonesia, dan itu yang juga ditampilkan oleh Prabowo pada debat kedua,” tambahnya.

Dia menyatakan, bahwa Prabowo akan terlihat sangat santai sekali dan juga rileks dan tidak ada beban sama sekali.

“Dia (Prabowo) berpikir bahwa ini untuk kebaikan bangsa dan marilah anak-anak, putra-putri terbaik bangsa ini jangan saling menjatuhkan apalagi di depan ratusan juta rakyat Indonesia,” pungkasnya.

 

About author