Inilah Jadwal Penjabaran Visi-Misi Prabowo-Sandi

Inilah Jadwal Penjabaran Visi-Misi Prabowo-Sandi

19 views
0

Jakarta – Berkaitan dengan pembatalan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memfasilitasi pemaparan visi-misi dari pasangan capres-cawapres, mengakibatkan masing-masing tim paslon capres-cawapres mengadakan sendiri pemaran visi-misi tersebut. Berdasarkan informasi yang di dapat, pasangan capres-cawapres no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan melangsungkan Pidato Kebangsaan dengan menjabarkan visi-misi dalam acara ‘Town Hall Meeting’ yang bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta pada 14/01/2019 pada pukul 19.00 WIB.

Sebelum itu calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno sempat mengungkapkan, bahwa pada penjabaran visi dan misi tersebut, Prabowo dan Sandi hendak meyatakan bahwa Bangsa ini akan menang dan damai di bawah pemerintahan Prabowo-Sandi bila terpilih nantinya. Hal itu Sandi sampaikan di salah satu acara di Jakarta, pada 13/01/2019.

“Pak Prabowo akan menyampaikan visi misi secara lengkap dan utuh. Pidato kebangsaan tentang Indonesia menang, victory. Kita ingin sampaikan negeri yang kaya raya ini, victory and peace,” ungkapnya.

Sandi mengatakan, bahwa pidato Kebangsaan itu, akan memfokuskan kepada potensi sumber daya alam yang sangat banyak dan juga sumber daya manusia (SDM) yang masih sepatutnya di optimalkan untuk memperoleh cita-cita dari para pendiri bangsa yang sampai saat ini belum terlaksana.

“Visi kita untuk semua adil dan makmur untuk semua itu akan kita jabarkan melalui 5 fokus yang sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945,” kata Sandi.

Menurutnya, penjabaran visi dan misi itu menjadi sangat penting agar seluruh masyarakat Indonesia mengetahuinya. Karena, meskipun dia sudah melakukan kampanye hingga ke 1.000 titik, maih banyak masyarakat yang belum memahami visi dan misi paslon no urut 02 itu.

Inilah Jadwal Penjabaran Visi-Misi Prabowo-Sandi

Inilah Jadwal Penjabaran Visi-Misi Prabowo-Sandi

“Jadi ini adalah tantangan sekaligus juga dorongan buat kita dibantu oleh tim media untuk menyampaikan visi misi ini kepada masyarakat,” jelasnya.

Sandi mengklaim, untuk dapat menjabarkan visi dan misinya itu, dia bersama dengan Prabowo dan seluruh timya melangsungkan diskusi pada 13/01/2019 malam lalu. Bukan hanya itu, diskusi tersebut di lakukan juga untuk menyiapkan materi debat.

“Rencananya kalau malam ini (bahas visi dan misi). Kita putuskan malam ini dan kita sampaikan besok tanggal 14 Januari malam. Rencananya oleh Pak Prabowo dan saya,” pungkasnya.

Maka dari itu, pada nanti malam pasangan calon presiden dan wakil presiden akan menyampaikan visi misinya. Di harapkan dengan di lakukannya penjabaran visi dan misi itu, masyarakat indonesia dapat memahami visi-misi tersebut.

About author