BPN Prabowo-Sandi Imbau Relawan Untuk Gelar Nobar

BPN Prabowo-Sandi Imbau Relawan Untuk Gelar Nobar

5 views
0

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengklain kepada para relawan yang ada di seluruh Indonesia, agar membuat acara nonton bareng debat Pilpres 2019 yang di ketahui di gelar pada 17/01/2019 nanti. Caleg dari parpol yang mengangkat Prabowo dan Sandi, di klaim untuk membuat acara nobar bersama para masyarakat.

Untuk memberikan semangat dalam membuat acara nobar tersebut, BPN Prabowo-Sandi membuat suatu gerakan yang di beri nama ‘Gerakan Nasional Prabowo-Sandi Gelar Nobar’. Salah satu orang yang memimpin di pengeluaran gerakan itu yakni, Direktur Relawan BPN Ferry Mursyidan Baldan. Hal itu di ungkapkan Ferry ketika berada di Media Center, di Jl. Sriwijaya, Jakarta, pada 10/01/2019.

“Gerakan Nasional Prabowo-Sandi Gelar Nobar tidak saja sekadar untuk menegaskan mengapa masyarakat harus memilih Prabowo-Sandi, tapi ini juga bagian pendidikan politik,” ungkapnya.

Ferri menjelaskan, bahwa acara nobar tersebut akan dapat menunjang masyarakat agar dapat mengenal Prabowo-Sandi lebih jauh lagi. Dan yang terpenting agar masyarakat dapar mengetahui program-program Prabowo-Sandi untuk dapat memperbaiki permasalahan yang terjadi di Indonesia saat ini.

Menurutnya, masyarakat juga dapat melihat seperti apa Prabowo dan Sandi dalam menjawab pertanyaan yang di berikan oleh moderator. Dia menilai, masyarakat dapat membandingkan kemampuan Prabowo dan Sandi untuk menjawab pertanyaan secara langsung tetapi mendetail. Ferry juga mengharapkan, agar para masyarakat yang belum mememutuskan pilihan dapat tergugah untuk memilih Prabowo-Sandi karena acara nobar tersebut.

“Kepada masyarakat yang belum memilih paslon 02, ini kesempatan untuk mencari tahu latar belakang paslon melalui pemaparan visi misi,” ujar Ferry.

BPN Prabowo-Sandi Imbau Relawan Untuk Gelar Nobar

BPN Prabowo-Sandi Imbau Relawan Untuk Gelar Nobar

Acara yang seperti nobar itu sering di hadiri oleh publik dalam jumlah yang sangat banyak, dan akan membuat kemeriahan , lalu melapor kepada aparat kepolisian di jadikan syarat.

Terkait dengan hal itu, Ferry menjadi tidak khawatir. Dan dia percaya, bahwa para relawan dan caleg tidak akan lepas untuk melapor kepada aparat kepolisan untuk membuat acara nobar. Dia yakin tidak adanya aturan yang melanggar, sampai menimbulkan pembubaran acara tersebut.

“Kita yakin semuanya sudah paham itu, tapi kita juga akan imbau lagi,” jelasnya.

Dengan demikian, di harapakan agar elektabilitas Prabowo-Sandi di masyarakat menjadi meningkat. Dan juga semoga dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

About author