Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan Dengan SBY, Inilah Hasilnya

Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan Dengan SBY, Inilah Hasilnya

11 views
0

Jakarta – Pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno sudah menggelar diskusi tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada 10/01/2019. Dan setelah berbincang selama 1,5 jam, paslon no urut 02 Prabowo-Sandi nampak pergi dari kediaman SBY,di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Prabowo-Sandi terlihat menaiki mobil yang berbeda ketika keluar dari kediaman SBY. Mereka terlihat bergegas ketika para wartawan mendekat.

“Masukan koalisi. Sebagai koalisi harus berbincang-bincang,” ujar Prabowo yang bergegas meninggalkan kediaman SBY.

Sandiaga Uno tidak banyak buka suara ketika di datangi oleh para wartawan. Dan hannya memberikan senyuman kepada puluhan wartawan yang menghampirinya. Dan dalam jangka waktu yang tidak lama, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani meninggalkan kediaman Susilo Bambang Yudhyono (SBY).

Ahmad Muzani menuturkan bahwa kehadiran Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno ke kediaman Presiden ke-6 tersebut. Dan juga dia menilai, bahwa pembicaraan itu menjadi sangat penting untuk tim Prabowo-Sandi untuk dapat memenangkan Pilpres 2019 mendatang.

“Prabowo dan Sandi berjumpa dengan Pak SBY, keduanya bertemu dengan SBY membicarakan tentang visi misi dan beliau berkonsultasi kepada pak SBY sebagai orang yang pernah dua kali dalam memenangkan pemilihan Presiden 2004 dan 2009. Sehingga konsultasi ini atau pembicaraan ini menjadi penting bagi kami, bagi beliau Pak Prabowo dan Pak Sandi,” tuturnya Ahmad Muzani kepada para wartawan.

Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan Dengan SBY, Inilah Hasilnya

Prabowo-Sandi Gelar Pertemuan Dengan SBY, Inilah Hasilnya

Terkait dengan hal itu Prabowo dan Sandi akan melakukan pertemuan kembali ke kediaman SBY. Ahmad Muzani menyatakan, bahwa rencana itu dapat di lakukan tergantung dengan keperluan dan kebutuhan dari pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo-Sandi.

“Ya tergantung keperluan,” pungkas Ahmad Muzani.

Maka dari itu, di harapkan semoga pasangan calon presiden dan wakil presiden no urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dapat dengan lancar menjawab semua pertanyaan di dalam debat pilpres, pada 17 Januari 2019 mendatang. Dan juga semoga jawaban-jawaban yang di berikan oleh Prabowo dan Sandi nanti dapat menarik simpati dari para masyarakat.

About author