Kunjungi Ustadz Arifin Ilham, Sandi Do’akan Kesembuhannya

Kunjungi Ustadz Arifin Ilham, Sandi Do’akan Kesembuhannya

5 views
0

Jakarta – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi Ustadz Arifin Ilham yang sedang menjalani perawatan di RSCM Kencana, Meneteng, Jakarta Pusat, pada 08/01/2019 malam lalu. Sandi mengungkapkan, bahwa keadaan Ustadz Arifin Ilham telah berangsur membaik. Dan dia juga mendo’akan agar Ustadz Arifin Ilham semoga lekas sembuh dari sakitnya.

“Beliau dalam keadaan baik, stabil. Kami mohon doa restu kepulihan beliau, doa-doa dari seluruh jemaah dan masyarakat.¬†Harapannya Pak Ustaz segera pulih,” ujarnya.

Sandi mengatakan, Ustadz Arifin Ilham harus istirahat secara total. Sebab itu, untuk mengunjungi Ustadz Arifin di batasi. Keluarga dari Ustadz Arifin Ilham meminta Sandi untuk mendoakan kesembuhan Ustadz Arifin di rumah.

Sandiaga menuturkan, ustaz Arifin perlu istirahat total. Sehingga tak bisa terus dikunjungi. Keluarga Arifin juga meminta Sandiaga mendoakan dari rumah.

“Kita juga berharap Pak Ustadz bisa istirahat karena tadi di atas penuh sekali. Penuh dari masyarakat dan para penjenguk yang datang. Saya diminta oleh keluarga, oleh Pak Ustadz, menyampaikan mohon didoakan dari rumah supaya Pak Ustadz bisa istirahat,” kata Sandi.

Dia menuturkan, Ustadz Arifin belum dapat berbicara. Sandi berkomunikasi dengan Ustadz Arifin Ilham dengan cara menggenggam tangan.

Kunjungi Ustadz Arifin Ilham, Sandi Do'akan Kesembuhannya

Kunjungi Ustadz Arifin Ilham, Sandi Do’akan Kesembuhannya

“Dia menggenggam tangan dan itu pesan buat saya untuk disampaikan kepada semua khalayak ramai untuk semua berdoa kepada beliau. Dan singkat saja kunjungan saya karena beliau perlu istirahat,” tutur mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Bukan hanya Sandi yang menunjungi Ustadz Arifin Ilham, tetapi ada juga sejumlah tokoh yang mengunjungi, seperti Ustadz Yusuf Mansur, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Demikian, dengan do’a dan dukungan dari para tokoh yang hadir, Ustadz Arifin Ilham dapat di berikan kesembuhan oleh Allah SWT.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *