Kemeriahan Televisi Digital Baru Dengan Kehadirannya DigdayaTV

Kemeriahan Televisi Digital Baru Dengan Kehadirannya DigdayaTV

7 views
0

Jakarta – Pada saat sekarang ini, dunia pertelevisian digital di Indonesia menjadi semakin meriah dengan kehadiran televisi digital baru, bernama DigdayaTV. DigdayaTV merupakan singkatan dari Digital Garuda Yaksa Televisi, dan berlokasi di Jl. Harsono RM no. 54, RT.4/RW.8, Ragunan, Pasar Minggu, RT.8/RW.4, Ragunan, Ps. Minggu, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160 di kawasan Kantor DPP Partai Gerindra.

Dimulai dengan sajian ‘Live Streaming’ diskusi bersama dengan calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto melalui via facebook, saat ini Digdaya telah menjadi televisi digital nasional yang bisa diakses via satelit D | Frekuensi 4080 Mhz Symbol Rate 28.125 Msps. Polarisasi Horizontal atau dapat di akses melalui aplikasi Digdaya TV yang bisa di download melalui via googleplay.

DigdayaTV, lahir pada tanggal 23 Agustus 2018. Dipelopori oleh Hazmi Fitriyasa Padmosedono yang mempunyai nama pena yakni ‘Hazmi Srondol’. Di tangan Hazmi Srondol, DigdayaTV dapat melahirkan tayangan yang mendidik dan bermanfaat untuk para penggemarnya.

Meskipun terbilang baru, DigdayaTV telah mampu untuk tayang selama 24 jam. Dengan susunan acara yang memiliki varisasi dan juga menarik untuk di saksikan baik acara musik, talkshow ataupun berita hariannya. DigdayaTV juga mempunyai acara spesial, yakni salah sutnya dengan memberikan sebuah tayangan khusus kegiatan pribadi dan politik Prabowo Subianto yang kini menjadi calon presiden no urut 02.

Kemeriahan Televisi Digital Baru Dengan Kehadirannya DigdayaTV

Kemeriahan Televisi Digital Baru Dengan Kehadirannya DigdayaTV

Melalui DigdayaTV, Sekarang masyarakat dapat memperoleh pemberitaan tentang Prabowo Subianto langsung dan bukan melalui media yang sering tidak sesuai dengan fakta ucapan dari Prabowo. Mulai dari diskusi, pidato, ataupun live streaming pertemuan dengan Prabowo bisa di saksikan di DigdayaTV, khususnya melalui halaman fanpage (fb.com/digdayatv) ataupun juga dapat melalui channel youtube milik DigdayaTV (youtube.com/digdayatv).

Dan jangan lupa juga untuk menginstall aplikasi DigdayaTV ataupun juga follow halaman socialmedia DigdayaTV, guna mendapatkan informasi terbaru terkait calon presiden no urut 02 Prabowo Subianto.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *