Sandiaga Uno Siap Hadapi Capres-Cawapres 2019 Mendatang

Sandiaga Uno Siap Hadapi Capres-Cawapres 2019 Mendatang

20 views
0

Ponorogo – Calon wakil presiden no urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan dengan menerima aspirasi langsung dari masyarakat, dia mengaku siap untuk hadapi debat capres-cawapres 2019 mendatang. Sandi juga telah menyiapkan data yang akan di butuhkan untuk materi debat.

Hal itu dia ungkapkan ketika berada di Desa Bungkal, Ponorogo, Jawa Timur, pada 22/12/2018.

“Caranya ya seperti ini, dengan mendengar langsung dari warga, seperti Ibu Atik, Ibu Eka. Apa saja yang diharapkan masyarakat untuk tahun 2019,” kata Sandi.

Menurut Sandi, debat pilpres sangat berguna untuk membantu mengenali calonnya. Dengan melalui debat, di harapkan agar muncul solusi dari permasalahan masyarakat.

“Selain itu, juga harus dibarengi dengan istirahat cukup, banyak olahraga, agar fisik kuat serta mendapatkan informasi data-data terakhir,” ujarnya.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu menjelaskan, bahwa data tersebut harus di barengi dengan informasi hasil kunjungan ke masyarakat. Dia menargetkan akan mengunjungi 1.000 titik sebelum acara debat berlangsung di Jakarta nanti.

“Kunjungan ini bisa memperkaya aspirasi dari masyarakat,” jelasnya.

Sandiaga Uno Siap Hadapi Capres-Cawapres 2019 Mendatang

Sandiaga Uno Siap Hadapi Capres-Cawapres 2019 Mendatang

Diketahui debat capres pertama akan di laksanakan pada 17/01/2019 mendatang. Debat tersebut mengusung tentang hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. Untuk debat calon wakil presiden akan di laksanakan pada 17/02/2019, yang bertema tentang energi dan pangan, sumber daya alam, dan lingkungan hidup dan infrasruktur.

About author