Titiek Soeharto Hadir Dan Meriahkan Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi

Titiek Soeharto Hadir Dan Meriahkan Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi

9 views
0

Jakarta – Ribuan relawan Prabowo-Sandi berkumpul di Istora Senayan Kamis, 22 November 2018 mengikuti acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi yang bertajuk “Bergerak Menjemput Kemenangan”.  Amien Rais, Ketua Dewan Kehormatan PAN tampak hadir dalam acara tersebut.

Sejumlah politikus dari Koalisi Indonesia Adil dan Makmur pun turut hadir pada acara pembekalan relawan Prabowo-Sandi seperti Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen PAN Eddy Soeparno, hingga Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), dan elite Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. Selain itu, hadir juga para fungsionaris Gerindra seperti Sekjen Ahmad Muzani dan Waketum Rachmawati Soekarnoputri.

Titiek Soeharto begitu tiba di lokasi langsung bergabung dengan aksi flashmob yang digelar para relawan dan Titiek juga menjadi bahan rebutan relawan emak-emak untuk berswafoto.

Ferry Mursyidan Baldan, Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi mengemukakan para relawan Prabowo-Sandi ini dikumpulkan di Istora untuk diberi pembekalan yang akan disampaikan oleh Prabowo Subianto.

Titiek Soeharto Hadir Dan Meriahkan Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi

Titiek Soeharto Hadir Dan Meriahkan Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi

Ferry Mursyidan Baldan, mengatakan nantinya Prabowo akan memberikan pengarahan dalam menghadapi proses pemenangan. Selain itu, relawan juga akan dibekali bagaimana agar tampil menjadi pelopor kampanye damai.

“Bagaimana kita tampil menjadi pelopor kampanye damai, kampanye yang mengurangi gerakan hoax, fitnah atau menyerang orang,” tegas Ferry.

Ferry mengatakan, dengan acara ini diharapkan para relawan dapat dibekali pengetahuan terkait Pilpres 2019. Dari mulai tahapan kampanye hingga proses pemilihan nanti.

“Apa yang harus dilakukan para relawan dalam tahapan-tahapan ke depan. Sampai nanti pemilihan. Dalam rangka proses penggalangan, proses kampanye yang harus disinergikan,” tutup Ferry, Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi.

About author

Your email address will not be published. Required fields are marked *