Kusumo, Kabid Satpol-PP Memimpin Pembongkaran Bangli Di RW 07 Mekarjaya

Kusumo, Kabid Satpol-PP Memimpin Pembongkaran Bangli Di RW 07 Mekarjaya

6 views
0

Ratusan warga menyambut satpol pp yang dipimpin oleh Kusumo Kabid Satpol-PP yang akan membongkar bangunan tak terpakai bekas sekolah tk di lahan fasos fasum untuk dijadikan ruang terbuka hijau dan taman bermain anak. Warga RW 07 kelurahan Mekarjaya kecamatan Sukmajaya Kota Depok mendukung pengembalian fungsi lahan kosong tersebut untuk  dijadikan ruang terbuka hijau.

Kusumo, Kabid Satpol-PP Memimpin Pembongkaran Bangli Di RW 07 Mekarjaya

“Kami mendukung pembongkaran bangunan bekas sekolah TK yang tak terpakai untuk dijadikan ruang terbuka hijau, ” jelas marni saat ditemui awak media ketika menyaksikan petugas Satpol PP Kota Depok membongkar bangunan bekas sekolah TK. Tampak Lurah Mekarjaya Ahmad Fadilla juga hadir menyaksikan proses pembongkaran beserta perwakilan dari dandim, PUPR dan DLKH. “Warga mendapatkan pengesahan hak dari sekda dalam hal pemanfaatan lahan fasum ini berkat perjuangan mereka yang gigih menuntut haknya selama 5 tahun” ujar lurah Ahmad.

Pembongkaran tersebut dilakukan untuk mengembalikan fungsi lahan kosong sebagai salah satu ruang terbuka hijau atau taman warga sekitar terlebih kawasan tersebut belum memiliki sarana dan prasarana untuk bermain serta bersantai. Usai dibongkar akan diserahkan ke Bagian Aset Daerah untuk selanjutnya ditata ulang sebagai taman atau ruang terbuka hijau.

Selain menyambut satpol-PP dan aparatur pemkot Depok dengan ramah, warga juga membentangkan spanduk 3 x 1 meter yang isinya menyatakan ucapan terima kasih kepada M Idris Walikota Depok atas keputusannya mengembalikan fasum warga yang selama ini di kuasai oleh yayasan namun tidak mau mengembalikan ke warga setelah hak pakainya berakhir.

About author