Pasar ASEAN, Nissan Navara Edisi Khusus Mulai Masuk

Pasar ASEAN, Nissan Navara Edisi Khusus Mulai Masuk

63 views
0

Nissan Navara edisi khusus yakni Black Series masuk pasar Malaysia. Nissan Navara sendiri di Indonesia telah berhasil melewati beragam pengujian, mulai dari merambah Aceh dengan kawasan Leuser-nya yang liar, menanjak di Gunung Tambora, menjelajah Gunung Sibayak dan 50 gunung lainnya di Tanah Air. Nissan menyediakan Navara dalam delapan varian, dengan dua atau empat roda penggerak, serta tiga pilihan transmisi seperti lima, enam, dan tujuh percepatan.

Pasar ASEAN, Nissan Navara Edisi Khusus Mulai Masuk

Untuk varian standar, mesin yang ditanamkan berkapasitas 2,5 liter dengan kamampuan mengeluarkan tenaga maksimal 181 hp dan torsi puncak 251 nm. Fitur seperti Vehicle Dynamic Control (untuk mencegah oversteer dan understeer saat berkendara) dan Hill Start Assist (membantu saat berada di tanjakan) bagian dari teknologi Intelligent Driving dari visi Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi Nissan dalam mewujudkan inovasi yang memberikan manfaat nyata bagi sang pengguna.

Visi Nissan Intelligent Mobility merupakan panduan global Nissan dalam menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk masa depan yang lebih aman dan berkelanjutan, lewat tiga pilar utama, yaitu Intelligent Driving, Intelligent Power, dan Intelligent Integration.

About author