Tips Untuk Bisa Santai Menikmati Suasana Malam Hari

Tips Untuk Bisa Santai Menikmati Suasana Malam Hari

23 views
0

Bersantai saat malam hari setelah lelah beraktivitas seharian akan lebih nikmat jika dilengkapi camilan. Salah satu jajanan yang enak dinikmati saat malam hari adalah martabak. Baik martabak manis maupun asin, masing-masing memiliki penggemar yang cukup banyak, terutama di kota besar seperti Jakarta. Jadi, tidak mengherankan jika Anda menemukan banyak penjual martabak di Jakarta. Untuk memilih martabak di Jakarta, kami telah mengeksplor direktori Traveloka Eats dan menyusun daftar rekomendasi untuk Anda. Fitur terbaru dari Traveloka tersebut dapat membantu Anda mengambil keputusan terkait pengalaman kuliner. Ini dia rekomendasi beberapa tempat martabak enak yang bisa Anda datangi di Jakarta!

Tips Untuk Bisa Santai Menikmati Suasana Malam Hari

Pertama Martabak Pecenongan 65A. Sesuai namanya, Martabak Pecenongan 65A berada di Jalan Pecenongan Raya No 65A, KebonK elapa, Gambir. Sebetulnya ada cukup banyak kedai martabak yang bisa Anda temukan di kawasan Pecenongan ini, tetapi Martabak Pecenongan 65A yang paling populer. Kedua Martabak Boss. Di Jalan Panglima Polim 9 No 24, Dharmawangsa, terdapat kedai Martabak Boss yang menjual martabak manis dan asin dengan topping premium. Beberapa menu andalan mereka adalah Martabak Manis Real Boss, Martabak Manis Black Choco Lava Boss, Martabak Steak Gokils, dan Martabak Tuna Bule.

Ketiga Martabak Kubang Hayuda. Bagi yang kurang menyukai martabak premium, Anda bisa datang ke Martabak Kubang Hayuda di Jalan Dr Saharjo No 98, Manggarai. Menu martabak manisnya tersedia dalam topping klasik, seperti kacang cokelat, manis keju, keju cokelat, dan keju wijen. Keempat Martabucks. Menu andalan Martabucks adalah martabak manisnya yang disajikan dengan aneka topping premium, di antaranya Martabucks Red Velvet, Martabucks Marshmallow, Martablack, dan Martabucks Green Tea Keju. Ada juga opsi Martabucks Tipker (tipis kering) dengan topping Nutella, keju, Ovomaltine, Toblerone, dan classic.

Kelima Martabak Pizza Orins. Anda yang sedang menjalani program diet pasti akan senang berkunjung ke Martabak Pizza Orins karena kedai martabak satu ini menyajikan menu Martabak Non Sugar yang dibanderol mulai harga Rp 59.000-Rp 113.000. Keenam Martabak Aa. Martabak Aa cocok bagi Anda yang kurang menyukai martabak modern dengan topping premium. Anda bisa memilih martabak manis dengan topping kacang, cokelat, wijen, keju, atau campuran beberapa di antaranya. Sedangkan, martabak telurnya dimasak menggunakan daging ayam dan daging sapi.

Tujuh Martabak HAR. Bagi Anda yang merupakan penggemar martabak telur, Martabak HAR merupakan destinasi  kuliner yang wajib Anda kunjungi. Menu martabak yang ditawarkan memang hanya terdiri dari martabak telur, di antaranya Martabak Har Khas Palembang, Martabak Ayam, Martabak Kambing, hingga Martabak Jamur. Delapan Martabak Factory. Sedang berada di kawasan Tebet? Sempatkan diri untuk mampir ke Martabak Factory di Jalan KH Abdullah Syafei No 37. Di kedai martabak yang buka pukul 11.00-24.00 WIB ini, Anda bisa menikmati martabak sambil nongkrong bersama teman-teman.

Sembilan Martabak Bandung Erwin. Kedai martabak lain yang juga menjadi favorit para foodie di Traveloka Eats adalah  Martabak Bandung Erwin. Lokasinya berada di Jalan Raya Mabes Hankam No 20, Taman Mini. Setiap harinya, Martabak Bandung Erwin buka pukul 16.00-23.00 WIB. Sepuluh Martabak Gokil. Jika dibandingkan dengan berbagai kedai martabak lain dalam direktori Traveloka Eats, Martabak Gokil bisa dikatakan sebagai salah satu yang cukup mahal. Untuk martabak manis, harganya sekitar Rp 72.000-Rp 175.000. Sedangkan, harga martabak asinnya berkisar Rp 58.000-Rp 109.000.

Sebelas Martabakku Menteng. Sudah ada beberapa cabang Martabakku Menteng yang bisa Anda temukan di Jakarta. Salah satunya berada di Menteng Wok Street Food, Jalan HOS Cokrominoto No 1, Menteng. Setiap harinya, kedai martabak ini buka pukul 11.00-24.00 WIB. Duabelas Markobar Cikini. Kemungkinan besar Anda sudah tidak asing dengan kedai martabak satu ini. Markobar merupakan bisnis milik Gibran Rakabuming, putra pertama Presiden Joko Widodo. Ada cukup banyak cabang Markobar yang tersebar di kawasan Jakarta, salah satunya ada di Jalan Raden Saleh Raya No 39, Cikini.

Ketigabelas Martabak Manis Sinar Bulan. Sesuai namanya, Martabak Manis Sinar Bulan memang hanya menjual menu martabak manis. Seluruh martabak mereka tidak menggunakan bahan pengawet, sehingga terjamin kelezatan dan keamanan rasanya. Terakhir Martabak Rakyat. Kedai Martabak yang berada di Jalan Dharma Kencana Blok A, Taman Semanan Indah ini menyajikan banyak jenis martabak manis dengan aneka adonan seperti martabak pandan, martabak black forest, hingga martabak red velvet.

Itulah beberapa martabak di Jakarta yang dapat menjadi alternatif camilan nikmat bagi Anda. Mau dimakan sendiri atau bersama banyak orang, martabak dijamin mampu puaskan lidah penggemar jajanan malam. Agar lebih hemat, jangan lupa manfaatkan berbagai voucher dengan penawaran menarik dari Traveloka Eats!

About author