Wanita Penemu WiFi Ternyata Cantik Dan Pintar

Wanita Penemu WiFi Ternyata Cantik Dan Pintar

7 views
0

Di zaman sekarang ini yang sudah sangat modern anda tentu sangat sulit untuk hidup tidak terkoneksi dengan internet. Tentu anda tidak asing lagi dengan yang namanya WiFi. Wireless Fidelity saat ini sudah bisa kita temukan di banyak tempat.

Wanita Penemu WiFi Ternyata Cantik Dan Pintar

Buat anda yang kerap mengeluh karena koneksi WiFi lambat, coba dulu anda lihat perjuangan Hedy Lamarr menciptakan sebuah akses yang bisa dibilang begitu mempengaruhi hidup manusia.

Wanita cantik ini tidak hanya memiliki otak yang brilian, tetapi juga memiliki paras yang cantik dan juga bentuk tubuh ideal. Lantaran memiliki otak yang brilian, sampai-sampai ia bisa mematenkan produk yang saat ini kita kenal dengan nama WiFi.

Ia berhasil menciptakan WiFi di tahun 1942, dalam upaya untuk membantu sekutu selama dalam masa Perang Dunia II, Hedy Lamarr memberi angkatan laut AS dengan hak paten atas radiospread spectrum yang dianggap merupakan leluhurnya WiFi.

Tidak hanya merupakan seorang penemu, ia juga merupakan seorang aktris papan atas Hollywood yang sempat bermain dalam film berjudul Exctasy. Berkat film itu juga, wanita yang lahir di tanggal 9 November 1914 itu pun sukses menjadi seorang aktris pada rumah produksi MGM.

Hady Lamarr berhasil mematenkan temuannya itu yang ia sebut dengan sistem komunikasi rahasia dengan memanfaatkan frekuensi radio dalam bertukar data. Sampai saat ini WiFi menjadi pondasi yang sangat kokoh dan juga penting dalam teknologi komunikasi.

About author